Youtube Berhenti Sarankan Video Yang Harus Ditonton!

0
646
Youtube Berhenti Sarankan Video
Copyright©Youtube

Youtube Berhenti Sarankan Video Yang Harus Ditonton!

Indowarta.com – Kabar Youtube, perlu diperhatikan untuk anda yang melakukan Vlog atau sebagai Youtuber dan juga kreator Video di Youtube. Tidak lama lagi untuk layanan streaming video akan menghapus semua tautan video yang dikenal atau disarankan ‘Suggested video’.

Dalam tautan tersebut biasa muncul pada saat di tengah video yang sangat mengganggu pada saat anda memutar video tersebut. Suggested video ini akan dihapus untuk semua, dari playlist, video ataupun pada saat livestreaming.

Baca Juga Aksi Demo di Kolase Kanisius, Ini yang Dilakukan Alumnus!

Peraturan dalam kebijakan terbaru Youtube akan berlaku pada tanggal 14 Desember 2017. Kenapa dihapus? Adapun alasan bahwa sedikit pengguna yang klik pada tautan suggessted video, oleh karena itu akan dihapuskan fitur ini dari Youtube.

WAJIB BACA :  Bermula Di Instagram, Sampai Menyebar di Youtube, Tiga Pemuda Keroyok Orang Tua Ini Bikin Heboh Netizen !
Youtube Berhenti Sarankan Video Yang Harus Ditonton
Copyright©Kompas

Hasil dari penelitian mereka dari sekitar 20 penonton yang sudah melihat video di Youtube, hanya satu orang yang klik tautan suggested video yang muncul pada video yang sedang anda tonton tersebut.

Adapun yang beranggapan kalau video yang muncul di tengah putaran merupakan spam atau sampah yang sangat mengganggu pemandangan pada saat seru-seru nya menonton video dalam Youtube. Dengan menghapus fitur tersebut tak akan merugikan Youtube untuk keputusan dini karena sedikit yang mengikuti alur dari suggested Video tersebut.

Baca Juga Kriteria Cawapres Paling Cocok Untuk Dampingi Jokowi!

Sebagai Youtuber tetap bisa bebas menggunakan Cards ataupun tautan dalam mempromosikan video di akhir bagian. Ada banyak juga Youtuber yang menaruh tautan suggested video di bagian deskripsi video mereka masing-masing,dilansir dari Android Authority, Jumat (18/11/2017)

WAJIB BACA :  Firza Husein Beri Tanggapan Soal Video Hot Viral Lanjutan di Youtube!

Namun, anda sebagai penonton Youtube tidak akan memperhatikan adanya perubahan ini. Karena mereka memang jarang yang klik tautan video yang telah disarankan pada saat ditengah pemutaran video tersebut.

Baca Juga Awas, Jangan Asal Memutihkan Gigi dengan Arang!

Nantinya, untuk anda yang sebagai penonton video di Youtube akan merasa lebih nyaman, dimana video tidak penuh dengan spam ataupun sampah. Apakah anda salah satu dari Youtuber atau sekedar penikmat video Youtube?

Baca Juga Ciri Ciri Tahi Lalat Pemicu Kanker Ganas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here