Diamond Ditutup, PDIP Beri Apresiasi Ke Anies Baswedan Sandiaga Uno!

0
641
Video Rapat Anies Baswedan
Copyright©megapolitan

Diamond Ditutup, PDIP Beri Apresiasi Ke Anies Baswedan Sandiaga Uno!

Indowarta.com- Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di DPRD DKI Jakarta mengapresiasi sikap tegas Gubernur Anies Baswedan dan wakilnya yakni Sandiaga Uno karena telah menutup diskotek Diamond. Hal ini karena diskotek itu diduga membiarkan barang haram itu untuk beredar di tempat hiburan malam tersebut.

BACA JUGA : 3 Gagasan Sandiaga Uno Atasi Kemacetan di Jakarta!

Juru Bicara Fraksi PRIP DORD DI Jakarta Wiliam Yani. Dinas pariwisata, kata dia, sudah sering kali menutupi pelanggaran yang dilakukan oleh tempat hiburan. Dirinya telah meminta agar nantinya Anies Sandi ini akan bisa mengevaluasi kinerja dinas pariwisata hingga ke akar-akarnya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Tim Sukses Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Akan Beritakan Akan Parpol yang Merapat!

Dirinya pada hari Jumat 17 November 2017 ini telah mengatakan “Jangan dibela-bela kalau memang sudah salah. Dinas pariwisata harusnya tahu, bagaimana pengawasan dan operasional tempat hiburan di Jakarta”.

Sandiaga Uno Bantah Soal Video Viral dirinya Tidur Ketika Rapat
Copyright©detik

Sekedar diketahui bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini memberikan instruksi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk menutup diskotek Diamond, Tamansari, Jakarta Barat. Karena diketahui sebagai salah satu tempat peredaran narkoba.

Kepala Seksi Operasi Satpol PP DKI Jakarta Harry Aprayitno di Jakarta telah mengatakan “Oleh karena itu, Gubernur Anies segera memerintahkan Satpol PP untuk mengambil langkah tegas,”.

BACA JUGA : Langkah Anies Baswedan Tangani Banjir Pertama Kali!

Sandiaga Uno mengaku siap bertindak tegas terhadap peredaran obat terlarang yang ada di Jakarta. Sandiaga Uno telah mengatakan bahwa tidak akan menoleransi Diskotek Diamond bila terbukti melakukan pelanggaran.

WAJIB BACA :  KPK Bakal Panggil 3 Politikus PDIP dalam Sidang Setya Novanto, Siapa Saja?

Sandiaga Uno di Petojo, Jakarta Pusat pada hari Rabu 15 November 2017 ini telah mengatakan “Kami tegas saja kalau memang secara hukum sudah ada bukti. Dan sudah dua kali ditemukan bukti tersebut, rekomendasinya adalah policy seperti itu. Jelas kami tidak ada toleransi sama sekali”.

Sandiaga Uno mengaku telah memerintahkan kepada Satpol PP Yani Wahyu untuk bisa mengawasi tempat-tempat yang dinilai rawan penyalahgunaan obat terlarang. Sandiaga Uno telah mengatakan bahwa dirinya ingin tegas melawan obat terlarang.

Sandiaga Uno mengatakan “Jadi kami tidak ingin DKI ini sangat gampang menghadapi narkoba. Kita ingin Jakarta tegas bahwa kita tidak akan menoleransi peredaran narkoba dan penggunaan narkoba di tempat hiburan malam DKI”.

baca juga : 

Anies Baswedan, Dulu Dicaci, Kini Dipuji!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here