Ekspresi Wajah Setya Novanto dan Bekas Benjolan ‘Bakpao’ Ketika Tiba di KPK!

0
953
Setya Novanto
Copyright©nasionalkompas

Ekspresi Wajah Setya Novanto dan Bekas Benjolan ‘Bakpao’ Ketika Tiba di KPK!

Indowarta.com – Ketua DPR RI, Setya Novanto terlihat datang ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna menjalani pemeriksaan terkait kasus E-KTP. Dia berangkat dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) tempatnya dirawat pada Minggu, 19 November 2017.

Orang nomor satu di kursi DPR RI tersebut tiba di Gedung Merah-Putih KPK pada Minggu malam sekitar pukul 23.40 WIB. Setelah Novanto tiba dilokasi petugas yang menunggu kedatangannya langsung membawa Novanto masuk menggunakan kursi roda.

Nampak Novanto duduk di kursi roda dan petugas pun mendorongnya menuju pintuk masuk yang kerap dipakai tahanan untuk keluar atau masuk KPK. Nampak pria 62 tahun tersebut sudah mengenakan rompi oranye yang menjadi ciri khas tahanan KPK. Dibalik rompinya dia nampak mengenakan baju kemeja berwarna putih serta mengenakan celana hitam.

WAJIB BACA :  Kisah Kalapas Sukamiskin soal Setnov yang Tak Balik Lagi Usai Berobat !

Baca juga : Pengacara Setya Novanto Akan Tuntut KPK!

Ketika keluar RSCM wajah Setya Novanto terlihat ditutupi oleh pengacaranya dan sejumlah orang. Akan tetapi ketika tiba di gedung KPK wajahnya nampak disorot dengan jelas oleh kamera wartawan. Ekspresi pria yang menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar ini terlihat datar.

Setya Novanto
Copyright©nasionalkompas

Kedua tangan Novanto nampak bersandar pada pinggiran kursi roda. Terlihat sesekali dia megangkat salah satu tangannya ke arah wartawan sebelum memasuki gedung KPK. Namun ketika wartawan memberikan sejumlah pertanyaan, tidak terlihat tersangka kasus E-KTP ini merespon dengan memberikan jawaban.

Ketika tiba di gedung KPK , wajah atau bagian dahi Novanto tidak ditutupi apapun. Pada bagian dahi kanannya terlihat bekas benjolan yang masih memerah. Kemungkinan benjolan tersebut yang disebutkan oleh pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi sebelumnya sebagai benjolan sebesar bakpao.

WAJIB BACA :  Agung Laksono Pimpin Rapat Akbar Golkar Bahas Soal Setya Novanto!

Baca juga : Karyawan Metro TV Dikabarkan Ada Di Mobil Setya Novanto!

Dikatakan jika benjolan itu karena kecelakaan saat mobil Fortuner yang Novanto dan 2 orang lainnya menabrak tiang listrik pada Kamis, 16 November 2017 kemarin. Nampak banyak petugas yang mengawal Setya Novanto masuk ke gedung KPK. Selain petugas KPK, terlihat pula petugas kepolisian dan mereka pun sebagian membawa senjata laras panjang.

Sementara itu sebelumnya Novanto telah ditetapkan menjadi tahanan oleh KPK. Penahanan dimuali sejak 17 November 2017 hingga 6 Desember 2017 dan rencananya Novanto akan ditahan di Rutan KPK. Namun penahanan dibantarkan karena tersangka kasus E-KTP ini masih dirawat di RSCM, Jakarta Pusat.

Baca juga : Tak Ada yang Bisa Besuk Setya Novanto Kecuali . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here