Pengacara Laporkan Pembuat Meme Kecelakaan Setya Novanto!

0
774
Meme Kecelakaan Setya Novanto
Copyright©tribunnews

Pengacara Laporkan Pembuat Meme Kecelakaan Setya Novanto!

Indowarta.com – Ketua DPR RI, Setya Novanto mengalami kecelakaan, mobilnya menabrak tiang listrik di kawasan Pemata Berlian, Jakarta pada Kamis malam, 16 November, Setelah kecelakan nampak sejumlah meme kecelakaan Setya Novanto banyak beredar di media sosial dan hal itu membuat pihak Novanto pun merasa geram.

Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengaku telah melaporkan akun pembuat meme terkait kecelakaan yang dialami kliennya itu ke kepolisian. ‘Ya kami sudah mengetahuinya dan kami sudah laporkan ke pihak berwajib’ ujarnya usai mendampingi Novanto menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta pada Minggu, 19 November 2017.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Begini Penjelasan Golkar Mengenai Kembalinya Setya Novanto Di Kursi ketua DPR !

Namun Fredrich belum mengungkapkan kapan laporan terkait meme kecelakaan Setya Novanto tersebut dibuat. Dia juga tidak mengungkapkan berapa jumlah akun yang ikut dilaporkannya. Fredich mengatakan jika pihaknya telah mengevaluasi dan memeriksa akun yang dilaporkannya ke pihak kepolisian.

‘Ada beberapa akun dan kami sudah mengevaluasinya. Ya kalau nanti sudah ditangkap nanti baru akan saya beritahu’ ujar Fredrich.

Meme Kecelakaan Setya Novanto
Copyright©nasionalkompas

Bukan hanya kali ini saja meme tentang Novanto beredar luas. Namun sebelum Ketua DPR ini mengalami kecelakaan mobil, pegacarnaya sempat melaporkan sejumlah akun yang membuat meme Setya Novanto ketika berbaring sakit di RS Primier Jatinegara.

Polisi pun sudah menangkap dan menetapkan salah seorang yang dilaporkan sebagai tersangka. Meme yang istilahnya menyindir orang nomor satu di kursi DPR karena mengalami kecelakaan juga dilaporkan oleh pengacara Novanto.

WAJIB BACA :  KPK Tetapkan Lagi Setya Novanto Sebagai Tersangka Kasus E KTP!

Sedangkan Novanto sendiri diketahui mengalami kecelakan mobil di kawasan permata Berlian pada Kamis, 16 November 2017 malam. Saat itu Novanto terburu-buru menuju studio salah satu stasiun televisi swasta untuk melakukan siaran langsung dan setelah itu berencana mendatangi KPK untuk memberikan keketerangan.

Namun karena terburu-buru, mobil yang ditumpangi Novanto menabrak tiang penerangan jalan. Novanto yang sempat tidak sadarkan diri sempat dirawat di RS Medika Permata Hijau. Akan tetapi saat ini KPK memindahkan Novanto untuk dirawat dilantai 7 RSCM Gedung Kencana, kamar 705 dengan kelas VIP.

Sementara itu meme kecelakaan Setya Novanto sendiri memang banyak bermunculan di media sosial. Hingga saat ini laporan terkait dengan meme ini tengah di proses oleh polisi, namun untuk pelaku atau pemilik akun pembuat meme tersebut belum diketahui.

Baca juga : Ekspresi Wajah Setya Novanto dan Bekas Benjolan ‘Bakpao’ Ketika Tiba di KPK!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here