Dengan Mesin 1500 CC, Ini Bocoran Harga Toyota All New Rush!

0
3238
Toyota All New Rush
Copyright©indonesiaautoblog

Dengan Mesin 1500 CC, Ini Bocoran Harga Toyota All New Rush!

Indowarta.com – Beberapa waktu terakhir ini penampakan Toyota All New Rush mondar-mandir di dunia maya. Keluaran terbaru PT Toyota Astra Motor (TAM) menjadi paling hangat diperbincangkan sebelum resmi diluncurkan di Indonesia.

PT TAM sendiri dikabarkan akan siap meluncurkan produknya ini pada Kamis, 23 November 2017 mendatang. Tak sama seperti sebelumhya, produk terbaru ini tentunya mengusung berbagai perubahan. Selain itu harganya pun juga mengalami sedikit perubahan dari keluaran sebelumnya.

Soal harga juga disampaikan langsung oleh seoranag sales Tunas Toyota ketika diminati keteraangan pada Sabtu, 18 November 2017. Dia mengatakan jika harga paling rendah untuk Toyota All New Rush yakni Rp 245 juta dengan transmisi manual. Kemudian untuk harga paling tinggi dengan tipe yang tinggi pula dihargai dengan Rp 275 juta.

WAJIB BACA :  Begini Penampakan Baru Toyota Vios Baru, Tanpa Kumis!

Namun ketika ditanya mengenai spesifikasi yang diusung Toyota All New Rush sales enggan menyebutkan. ‘Saya hanya mendapat kisi-kisinya saja terkait All New Rush. Jadi belum bisa jawab lengkap’ ujarnya.

Toyota Rush
Copyright©kobayogas

Sejumlah kisi-kisi yang didapat diantaranya yakni mesin menggunakan tenaga 1500 cc, kapasitas 7 seater velg ring 17, lampu LED putih (non bohlam), Auto Lamp (seperti Toyota Fortuner), DLR, dan lampu belakang LED. Kemudian TRD body kit, ABS, EBD, BA HSA, spoiler mirip spoiler Harier, Camera, Key less + Smart Stop mesin, 3 slot colokan charger hp, 6 air bag dan 8 speaker.

Seperti diketahui PT TAM sendiri kali ini bermaksud melakukan penyegaran terhadap produk andalannya Toyota Rush. Peluncuran generasi terbaru ini akan segera dilakukan tepatnya pada Kamis, 23 November 2017 dengan ubahan total. Peluncuran Rush ini sendiri nantinya akan bersamaan dengan peluncuran Daihatsu Terios terbaru.

WAJIB BACA :  Kenalan Langsung dengan Toyota Calya, Mobil yang Sengaja didesain Khusus Indonesia!

Perubahan fisik yang terlihat yakni pada bagia bumper, kap mesin hingga penerangan. Pada bagian depan paling terlihat mencolok yakni bagian desain grile yakni berbentuk trapesium terbalik disisipkan mirip dengan milik Avanza dengan balutan warna hitam mengkilap.

Pada bagian desain penerangan atau headlamp mirip dengan lampu yang dipakai di produk Innova yang terlihat memanjang dan sipit. Pada bumper bagian bawah tetap menggunakan skid plate warna abu-abu guna menegaskan kesan Sport Untility Vihice (SUV). Kemudian juga diikuti dengan bazel fog lamp warna krom yang berbentuk segitiga yang terpasang pada sisi kanan dan kiri.

Sementara itu cukup diketahui Toyota All New Rush ini menggunakan penggerak roda belakang. Kecanggihan lain di apalikasikan dengan seluruh type yakni sebuah Start Stop Engine, AC Digital. Untuk Type Rush 2018 telah mendapatkan Smart Entry dan Auto pada pengaturan AC. Tambahan lain monitor head sudah berukuran besar yakni 7 inchi dan dilengkapi dengan 8 buah speaker.

Baca juga : Satu Minggu Lagi Meluncur, Ini Penampakan Toyota Rush Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here