Persaingan Vivo V7 dan Oppo F5 Di Pasaran Smartphone Selfie!

0
767
Selfie Fose Victory
Copyrigth©tstatic

Persaingan Vivo V7 dan Oppo F5 Di Pasaran Smartphone Selfie!

Indowara.com – Pada pekan terakhir ini ada dua pabrikan ponsel dari China yang sudah melakukan rilis untuk dua varian produk terbaru mereka. Kedua produk tersebut telah menyasar para pengguna yang gemar melakukan swafoto (selfie).

BACA JUGA : Lenovo Pamerkan Tablet Super Murah Ini Untuk Keluarga!

Dua produk yang dikeluarkan hampir bersamaan itu ialah Oppo dengan F5-nya dan Vivo V7. Lalu apa keunggulan yang dimiliki oleh kedua smartphone terbaru mereka untuk menyasar pasar ponsel?

Vivo V7

Vivo V7
Copyright©Tribunnews

Pasar smartphone nasional kembali kedatangan produk baru dari PT Vivo Mobile Indonesi. Pada perangkat ini sudah dijual dengan mengandalkan tiga fitur unggulannya, seperti 24 MP Clearer Selfie Perfect Camera, Face Access, dan FullViewTM Display.

WAJIB BACA :  Keunggulan Oppo F5 yang Akan Meluncur Bulan Depan!

Kehadiran dari Vivo V7 ini merupakan generasi dari rangkaian Vivo V-Series. Sejumlah perangkat pada jenis ini dikenal dengan teknologi mobile Photography revolusioner, serta menyuguhkan desain dan penampilan yang modern.

Bahkan kehadiran dari Vivo V7 ini untuk menjawab sejumlah kebutuhan dari generasi millennial Indonesaia, yang diketahui mencari smartphone untuk memenuhi kebutuhan aktualisasi diri dan gaya hidup. Yaitu dengan disematkannya kamera depan menggunakan resolusi 24 MP yang sudah menggunakan teknologi Face Beauty 7.0, ditambah Smart Beauty.

BACA JUGA : FB Rilis Aplikasi Video Saingi Youtube!

Dengan adanya penambahan itu, maka kemera depan yang menjadi andalan dari Vivo V7 ini akan dapat mengidentifikasi gender, yang secara otomatis akan dapat menyesuaikan efek pada wajah baik wanita atau pria agar lebih terkesan natural.

WAJIB BACA :  Oppo F5 Sukses Lampaui Ekspektasi Saat Terjual 48 Ribu Unit!

Oppo F5

Oppo F5
Copyright©unbox

Dalam perangkat ini masih tetap fokus pada swafoto, karena kamera depan yang ada pada smartphone itu sudah dilengkapi dengan teknologi A.I Beauty Recognition yang dapat menjadikan hasil selfie agar terlihat lebih alami.

Bahkan Oppo mengklaim, adanya teknologi A.I Beauty Recognition ini akan bekerja untuk memindai lebih dari 200 titik wajah. Serta dapat meningkatkan kecantikan namun masih akan tetap terlihat halus dan alami.

Sedangkan untuk kamera utama Oppo F5 memiliki resolusi sebesar 15 MP dengan kemampuan aperture rear f/1,8 dan aperture front f/2,0. Untuk videonya sendiri mampu mengambil gambar dengan aperture rear f/1,8 dan aperture front f/2,0.

BACA JUGA : viral di FB, Curhatan Suami Jaman Now Soal Istri Ini Bikin adem!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here