Viral di FB, Video Pria Helm Pink Ini Kepergok Mencuri, Beritanya Sampai Mendunia!

0
910
FB
Copyright©okeinfo

Viral di FB, Video Pria Helm Pink Ini Kepergok Mencuri, Beritanya Sampai Mendunia!

Indowarta.com– Seorang pencuri telah melancarkan aksinya di sebuah toko kelontong di Bukittinggi, Sumatera Barat pada tanggal 1 November 2017 yang lalu. Mengetahui sang penjaga toko sedang tertidur pulas di pojokan, pria yang mengenakan helm berwarna merah muda itu pun telah merangsek masuk ke dalam toko.

Baca Juga Mengintip Kondisi Ruang Tahanan yang Akan Dihuni Oleh Setya Novanto 20 Hari Ke Depan!

Di dalam video yang sudah beredar di dalam media sosial FB ini, nampak sang maling yang berusaha untuk mengambil tumpukan yang yang telah tersimpan rapi di dalam laci kasir. Dengan perlahan, dirinya telah mencoba untuk membuka laci untuk mengambil uang di dalamnya. Namun nasib apes, laci pun terjatuh ke lantai hingga membaut si penjaga toko ini merasa kaget dan terbangun.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Yusniar, Ibu yang Dilaporkan Oleh DPRD Lantaran Status di FB Akhirnya divonis Bebas!

Pada awalnya si pria yang mengenakan helm pink ini nampaknya mau membeli sesuatu. Namun karena terdapat kesempatan yakni penjaga toko  yang tengah tertidur lelap, sepertinya otak kotornya pun telah muncul. Dirinya berusahan untuk mencuri uang yang terletak di dalam laci kasir.

FB
Copyright©okeinfo

Karena aksinya telah gagal dilancarkan dan laci tersebut terjatuh hingga membuat penjaga toko terbangung, spontan sang pria yang berusaha untuk maling tersebut langsung mengambil langkah seribu dari toko tersebut alias kabur.

Baca Juga Istri Setya Novanto Akan Diperiksa KPK Hari Ini!

Menyadari bahwa tokonya tidak aman karena telah disambangi oleh maling, si penjaga toko ini pun nampak sempat mengambil sebilah parang untuk mengejar si maling tersebut. namun sangat disayangkan bahwa sang maling tersebut sudah tidak terjangkau lagi.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Manfaatkan FB Untuk Menjual Teman, Dua Pria Ini Langsung Diciduk Polisi !

Tidak disangka bahwa video maling yang mengenakan helm berwarna pink tersebut telah menjadi viral hingga mendunia di dalam dunia maya. Rekaman CCTV aksi percobaan pencurian yang terjadi di Bukittinggi ini telah dipublikasian di dalam situs ternama berasal dari Inggris yakni Daily Mail.

Postingan tersebut pun telah diberikan judul “Sleeping Shopkeper is rudely awoken and pulls out a SWORD when a bunglling thief drops the cash register while trying to steal it in hilarious video”. Video itu pun mendapatkan beragam komentar.

baca juga : 

Viral Video Pilot Singgung Etnis, Begini Penjelasan Garuda Indonesia!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here