Senyum Nazaruddin Merekah Saat Ditanya Soal Setya Novanto!

0
1062
Nazaruddin
Copyright©modifiksi

Senyum Nazaruddin Merekah Saat Ditanya Soal Setya Novanto!

Indowarta.com – Muhammad Nazaruddin yang dulunya menjabat sebagai Bendahara Umum Partai Demokrat tersenyum saat mendengar nama Ketua DPR RI Setya Novanto. Pria yang juga menjadi tersangka kasus E-KTP ini tersenyum lebar ketika ditanya terkait penahanan Novanto oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dia sempat meragukan kemampuan aparat penegak hukum bisa menjerat Novanto. Bahkan Nazaruddin menyebut jika Ketua Umum Partai Golkar itu sebagai siterkias yang kebal akan hukum karena berulang kali lolos dari jeratan hukum.

Ketika tim media menanyakan soal penahanan Setya Novanto, dia menjawab publik sebaiknya menyerahkan semuanya kepada KPK. ‘Kita dukung saja kPK supaya bisa selesaikan kasus dengan baik. Entah itu kasus E-KTP, permai grub atau yang lainnya supaya bisa dituntskan KPK dengan baik’ ujar Nazaruddin ketika ditemui di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta pada Senin, 20 November 2017.

WAJIB BACA :  Sering Keluyuran dan Kelabuhi Pengawal, Kini Setnov Dipindah ke Rutan Gunung Sindur

Pria yang juga menjadi terpidana proyek Wisma Atlet ini tak mau berkomentar ketika ditanya perkara yang menjerat Novanto. Dia pun justru terlihat membagikan senyum lebarnya ke arah kamera ketika ditanya oleh wartawan. Namun meskipun begitu dia mengaku siap jika dibutuhkan untuk memberikan keteranagn guna penyidikan kasus E-KTP.

nazaruddin
Copyrigth©pinterest.com

‘Saya siap bantu KPK dalam kasus apapun. Saya juga tidak mau menambahkan atau mengurangi dan semua saya ceritakan apa adanya’ ujarnya.

Dia mengklaim telah menyampaikan semua informasi yang diketahuinya dan dialaminya dalam kasus megaproyek E-KTP secara kosisten kepada penyidik KPK. Meskipun tidak dijelaskan secara rinci, namun Nazaruddin menyampaian pembagian uang yang diduga turut diterima oleh Novanto.

WAJIB BACA :  Dua Kriteria Ideal Pimpinan Baru Golkar Pengganti Setya Novanto!

‘Saya kan sudah sampaikan informasi penting pembagian uang itu. Saya sampaikan secara detail siapa yang merima mulai dari si A, B dan C‘ ujarnya.

Sementara itu cukup diktahui jika Nazaruddin sempat meragukan aparat penegak hukum untuk menangani kasus korupsi yang melibatkan Novanto dan dia pun mengangap jika Ketua DPR itu kebal hukum. Setya Novanto sendiri menjadi salah seorang paling penting dalam mengatur proyek yang merugikan negara sebesar Rp 2,3 triliun sejak awal. Namanya terseret dalam kasus E-KTP setelah muncul dalam dakwaan pejabat Kemendari Imran dan Sugiharto.

Baca juga : Pengacara Laporkan Pembuat Meme Kecelakaan Setya Novanto!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here