Penampakan 4 Rumah Mewah Setya Novanto di Pondok Indah yang Digabung Jadi Satu!

0
1873
Penampakan 4 Rumah Mewah Setya Novanto di Pondok Indah yang Digabung
Copyright©detik

Penampakan 4 Rumah Mewah Setya Novanto di Pondok Indah yang Digabung Jadi Satu!

Indowarta.comSetya Novanto Semalam sudah berhasil dibawah masuk ke rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi usai melalui beberapa drama yang cukup panjang.

Drama tersebut mulai dari hilangnya Rumah Setya Novanto dari rumahnya yang berada di kawasan Kemayoran pada saat akan didatangi oleh KPK. Setelah itu ternyata kecelakaan yang membuat dia dirawat dirumah sakit Medika Permata Hijau.

Baca Juga Senyum Nazaruddin Merekah Saat Ditanya Soal Setya Novanto!

Tidak hanya tiang listreiks saja yang menjadi saksi bisu dalam kecelakaannya pada saat mengendarai fortuner. Adapun hal yang lain yang menjadi saksi yaitu rumah mewah yang dimiliki Ketua DPR itu. Rumah Setya Novanto dikabarkan memang memiliki banyak rumah dio Jakarta saja.

WAJIB BACA :  Usai Vertigo, Jantung Setya Novanto Kini Bermasalah!
Penampakan 4 Rumah Mewah Setya Novanto di Pondok Indah yang Digabung Jadi Satu!
Copyright©detik

Rumahnya ada juga di Pondok Indah, Novanto tyernyata memiliki 4 rumah yang saling berdekatan. Hal ini tampak dari luar seperti beberapa rumah yang terpisah namun dalam rumah tersebut saling terhubung.

Dua Rumah terdapat di Jalan gedung Pinang PU 10-11, sedangkan dua rumahnya lagi berada di Jalan Kartika Utama PU 16-17, pondok Indah. Dalam dua rumah yang hadap kebarat dan untuk dua rumah yang lainnya hadap ke timur. Dalam bagian ini ada juga belakang rumah barat dan timur ini saling terhubung.

Penampakan 4 Rumah Mewah Setya Novanto di Pondok Indah
Copyright©detik

Baca Juga Viral di FB, Video Pria Helm Pink Ini Kepergok Mencuri, Beritanya Sampai Mendunia!

Ungkap istri RT13 bernama Qori,”Rumah Pak Novanto itu depan belakang. Hitungannya empat rumah.” Pendapatnya Rumah Setya Novanto ini sudah 10 tahun memiliki rumah tersebut tetapi Novanto memang jarang terlihat oleh warga.

WAJIB BACA :  Amien Rais dan Prabowo Enggan Berkomentar Soal Setya Novanto!

Keluarga dan Novanto juga tak pernah mengurus administrasi di RT maupun RW yang masuk dalam wilayah Kelurahan Pondok Pinang, Kecematan kebayoran lama. Hanya pernah sekali Novanto berkomunikasi dengan Pak RT. Itupun sudah lima tahun silam, pada saat itu ada protes warga dimana rumahnya sering dijadikan syuting film.

Ungkap Qori,”Jalanan jadi macet karena banyak mobil parkir. Lampu sorotnya juga kena rumah warga. Jadi warga banyak yang protes ke suami saya. Beberapa hari selang waktu Novanto telpon dan minta maaf.”

Baca Juga Viral Video Pilot Singgung Etnis, Begini Penjelasan Garuda Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here