Iming Iming Selangor FA Untuk Evan Dimas!

0
687
Evan Dimas
Copyright ©sport.fajar

Iming Iming Selangor FA Untuk Evan Dimas!

Indowarta.com – Mantan gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas dikabarkan akan bergabung dengan klub dari Liga Super Malaysia Selangor FA. Dari klub ini dia sudah mendapatkan tawaran bermain dengan gaji yang cukup tinggi.

BACA JUGA : Timnas Indonesia U23 Bakal Ramaiakan Tsunami Cup di Aceh!

Terkait dengan kabar bergabungnya pemain tengah ini telah diberitakan dalam media Malaysia, Harian Metro. Pada lamannya, 19 November 2017, mereka sudah menerbitkan laporan yang mengambil judul “Evan hampir sertai Selangot”.

Jika sedia bergabung dengan Selangor FA, maka Pemain Timnas Indonesia ini akan mendapatkan RM 83 ribu atau sekitar Rp 270 juta per bulannya. Pachaiappan Maniam selaku pelatih Selangor FA mengungkapkan, pihaknya saat ini sedang melakukan negosiasi dengan pihak Evan Dimas.

WAJIB BACA :  Luis Milla Kritisi Beri Alasan Kenapa Tak Tanggul Evan Dimas dan Dimas Hansamu!

Namun dia menegaskan kalau negosiasi untuk mendatangkan mantan pemain Bhayangkara FC tersebut masih belum final. Dia juga mengatakan sekarang ini sedang bersaing dengan sejumlah klub lain Liga Super untuk mendapatkan Evan Dimas.

Evan Dimas
Copyright ©fajar

“Ya, memang kita ada membuat rundingan dengan Dimas, namun kita perlu bersaing dengan beberapa kelab dalam Liga Super yang turut berminat untuk mendapatkan jasanya,” ungkap dia.

BACA JUGA : Real Madrid Berpeluang Besar Boyong Neymar Kembali Ke Spanyol!

Secara pribadi, kata Maniam, dia sangat berharap kalau Evan Dimas mau untuk bergabung dalam skuad pasukannya. Selain itu, jika negosiasi sudah mencapai final dia berharap kepada pemain gelandang ini agar dapat dengan cepat menyusuaiakan diri bersama tim.

WAJIB BACA :  SEA Games: Evan Dimas Minta WNI Penuhi Laga Indonesia Vs Malaysia!

“Yang penting, jika negosiasi itu berhasil, saya mengharapkan dia mampu menyesuaikan diri dengan segera bersama pasukan ini,” tutur dia.

Tidak hanya Evan Dimas, dikabarkan tim yang finis pada posisi keenam dari 12 tim di Liga Super Malaysia musim ini juga sedang mengincar sejumlah pemain Bhayangkara FC lainnya. Disebut-sebut kalau pemain tersebut adalah Ilham Udin Armainyn.

Sebelumnya, Selangor FA juga mendatangkan pemain Timnas Indonesia, yaitu Andik Vermansyah. Namun pada saat kontrak dari pemain ini tidak lagi diperpanjang oleh Selangor FA jelang bergulirnya laga di musim depan. Selain itu, mereka juga sudah mendatangkan jasa Bambang Pamungkas dan Ellie Aiboy.

BACA JUGA : Vallentino Rossi Masih Bertahan di MotoGP Sampai 2019!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here