Prediksi Sevilla Vs Liverpool, Rabu Dini Hari Nanti!

0
745
Prediksi Sevilla Vs Liverpool
Copyright©arenabola188com

Prediksi Sevilla Vs Liverpool, Rabu Dini Hari Nanti!

Indowarta.com- Sevilla ini akan menjamu salah satu raksasa dari Inggris yakni Liverpool di Ramon Sanchez Pizjuan pada matchday 5 Grup E Liga Champions 2017 2018 pada hari Rabu 22 November 2017. Siapapun yang nantinya akan menang di dalam laga ini akan dipastikan bisa melenggang ke babak 16 besar nantinya.

baca juga : Rumor Hengkang Memanas, Coutinho Akui Bahagia di Liverpool!

Liverpool sendiri pada saat ini masih memimpin klasemen sementara Grup E Liga Champions dengan koleksi delapan poin. Sementara itu Sevila yang meraih hasil imbang dengan skor 2 – 2 di Anfield pada matchday pembuka ini telah menempati peringkat dua dengan mengoleksi tujuh poin selisih satu poin saja dari Liverpool.

WAJIB BACA :  Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions Leg Pertama!

Kemenangan ini akakn membuat mereka tidak bisa terkejar lagi oleh Spartak Moscow yang pada saat ini telah menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 5 poin. Sevilla mutlak membutuhkan kemenangan untuk mengunci kelolosan dengan satu laga tersisa lagi. sementara itu bagi Liverpool terdapat dua skenario.

Prediksi Sevilla Vs Liverpool
Copyright©prediksibolatoday

Jika Liverpool berhasil menang, maka Liverpool akan melenggan dengan bebas tentunya. namun apabila hasil imbang yang diperoleh, Liverpool cukup finis di posisi kedua dengan catatan Spartak kalah menjami Maribor pada saat yang bersamaan.

baca juga : Timnas Indonesia U23 Bakal Ramaiakan Tsunami Cup di Aceh!

Prediksi Sevilla Vs Liverpool. Sementara itu kondisi dari kedua tim baik Liverpool maupun Sevilla pada saat ini sama-sama tengah baik. Empat kemenangan dan sekali kalah telah berhasil dicatatkan oleh Sevilla maupun Liverpool di dalam lima laga yang sudah dijalani belakangan ini di semua kompetisi.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Champions: Prediksi Manchester City Vs Napoli, Rabu 18 Oktober 2017 Live Streaming!

Di dalam lima laga tersebut, Sevilla hanya kalah dari Barcelona. Sementar itu Liverpool telah berhasil mencatatkan empat kemenangan secara beruntun setelah mereka dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 4 – 1.

Di kubu Liverpool sendiri, kini Mohamed Salah tengah on fire. Serangan dari Liverpool memanglah menakutkan, namun tentu saja Sevilla tidak akan kalah begitu saja di tangan Liverpool. Buktinya mereka berhasil menahan imbang Liverpool di dalam laga sebelumnya di Anfield. Prediksi Sevilla Vs Liverpool, jika nantinya Sevilla bermain lebih defensif dengan baik, maka bisa jadi bahwa mereka akan meraih kemenangan.

baca juga : 

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ke-5, Juventus Vs Barcelona Jadi Sorotan Utama!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here