Sindiran Pedas Said Aqil Siradj Kepada Setya Novanto!

0
1214
Said Aqil Siradj
Copyright©datdut

Sindiran Pedas Said Aqil Siradj Kepada Setya Novanto!

Indowarta.com– Ketua DPR RI yakni Setya Novanto ini telah menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Setya Novanto ini telah terjerat kasus dugaan korupsi proyek E KTP kini telah mendekam di Rumah Tahanan KPK, Jakarta Selatan untukk diperiksa sebagai tersangka.

Baca Juga Fakta Tentang Sosok Deisti Astriani Tagor, Istri Setya Novanto yang Dipanggil KPK!

Terkait dengan kasus yang menjerat Setya Novanto tersebut, Pengurus besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini akan membahas mengenai konsep amil di dalam negara modern menurut pandangan fiqih. Pembahasan tersebut nantinya akan dibicarakan di dalam Musyawarah Nasionall Alim Ulama PBNU.

Ketua PBNU yakni Said Aqil Siradj ini telah menilai bahwa salahs atu yang disinggungnya terkait dengan keterangan di dalam persidangan kasus dugaan korupsi proyek E KTP.

WAJIB BACA :  Berapa Tarif Otto Hasibuan Saat Tangani Setya Novanto?
Said Aqil Siradj
Copyright©datdut

Said Aqil Siradj di Gedung PBNU Jakarta Pusat pada hari Senin 20 November 2017 ini telah mengatakan “Jangan kamu ikuti orang yang mudah bersumpah tapi bohong. Demi Allah saya tidak tahu menahu soal e-KTP, contohnya e-KTP”.

Baca Juga Kosmetik Bisa Menjadi Sarang Penyakit?

Said telah mengatakan bahwa sebelum zaman modern seperti pada saat ini, salah satu ayat kitam suci Al Quran ini telah menyebutkan bahwa jangan mengikuti orang yang bohong dan juga mengadu domba. Said Aqil Siradj mengatakan “Dan Alquran ini sudah antisipasi, jangan kamu percaya orang yang suka bohong karena itu orang penghalang kebaikan dan hasilnya dia berbuat jahat”.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Golkar Angkat Lagi Nama Setya Novanto Jadi Ketua DPR, Ini Alasannya !

Tidak hanya itu saja, menurut Aqil Siradj, orang berani sumpah dan nyatanya berbohong itu akan menimbulkan kerusuhan dan juga dosa yang besar. Said Aqil mengatakan “Di Alquran sudah ada. Wahai orang beriman, kalau kamu melihat berita lebih baik cek dulu, kamu kamu tidak tahu”.

Setya Novanto sendiri memiliki kaitan dengan salah satu organisasi keagamaan besar di Indonesia yakni Nahdlatul Ulama. Di dalam acara buka puasa bersama, Ketua Umum partai Golkar ini pernah membanggakan kartu tanda anggota NU yang telah diperolehnya sejak bulan Juli 2017 yang lalu. Kartu anggota NU tersebut telah diberikan kepada Setya Novanto oleh Rais PBNU yakni Ma’aruf Amin pada lima bulan yang lalu.

baca juga : 

Setya Novanto Gaet Otto Hasibuan Untuk Melawan KPK!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here