Pesan Sandiaga Uno Saat Lantik 861 PNS DKI!

    0
    672
    Pesan Sandiaga Uno Saat Lantik 861 PNS DKI
    Copyright©detik

    Pesan Sandiaga Uno Saat Lantik 861 PNS DKI!

    Indowarta.comSandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta berhasil melakukan pelantikan untuk 861 Pegawai Negeri Sipil. Dalam pelantikan ini dilakukan merupakan hasil dari seleksi CPNS Pemprov DKI Jakarta tahun 2017.

    Dalam proses pelantikan tersebut diselenggarakan di Gedung Blok G Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat hari ini Selasa(21/11/2017). Pada proses pelantikan yang diawali dengan pengambilan sumpah jabatan para PNS pada pukul 08:50 WIB pagi tadi.

    Baca Juga Munculnya Lagu RIP Tiang Listrik Usai Setya Novanto Alami Kecelakaan!

    Hal tersebut juga terdapat sambutan oleh Sandiaga Uno yang menjelaskan kalau PNS Pemprov DKI Jakarta ini harus paham terhadap visi dan misi dalam 5 tahun ke depan. Tak lepas itu, Sandi juga berikan ucapan selamat atas keberhasilan seluruh PNS baru di tahun 2017 ini.

    WAJIB BACA :  Nama Sandiaga Uno Mendadak Muncul Jadi Kandidat Cawapres Prabowo !
    Pesan Sandiaga Uno Saat Lantik 861 PNS DKI
    Copyright©detik

    “Susah nyari kerja nggak? Pertama-tama ucapkan selamat karena itu semua pegawai haru mengerti dan memahami visi dan misi Pemprov DKI 5 tahun ke depan,” tutur Sandiaga Uno.

    Semua PNS harus pintar dan cerdas dalam analisis sebuah masalah. Sandi juga memberikan mengingatkan bagi PNS Pemprov DKI yang sudah dilantik harus paham dalam tuntutan masyarakat Jakarta.

    Baca Juga Penggunaan Bahasa Isyarat di Acara Televisi Akan Diwajibkan!

    Paparnya,”Kita dihadapi tuntutan masyarakat akan pemerintahan yang lebih baik dan berkualitas. Rakyat tidak suka yang terbelit-belit. Harus cerdas visioner, mau bekerja keras, berintegritas, jujur serta tidak berperilaku koruptif, setia kepada Pancasilan, UUD 1945, negara dan pemerintah.”

    Pada prosesi pelantikan PNS baru ini juga turut dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah bernama Agus Suradika serta ada juga jajaran pejabat SKPD DKI Jakarta. Apakah salah satu dari anda yang lolos dalam seleksi PNS 2017?

    Baca Juga Fakta Soal Hotel Gantung di Tebing Parang Purwakarta!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here