Pengganti Setya Novanto Diminta Tak Membelot Dari Jokowi!

0
674
Pengganti Setya Novanto Diminta Tak Membelot Dari Jokowi
Copyright©Viva

Pengganti Setya Novanto Diminta Tak Membelot Dari Jokowi!

Indowarta.com – Setelah Setya Novanto terjerat kasus korupsi proyek e-KTP, dimana dia selaku Ketua Umum Partai Golkar, saat ini kursi untuk Pengganti Setya Novanto telah menjadi rebutan dalam anggotanya. Ginandjar Kartasasmita itu telah menjelaskan kalau untuk gantikan pucuk dari pimpinan partai politik tersebut harus bisa perhatikan berbagai macam aspek.

Aspek yang untuk menjadi Ketua umum Partai Golkar diantaranya Prestasi, loyalitas, tidak tercela (PDLT), dan dedikasi yang tinggi. Tutur Ginandjar pada saat di kantor PMI Jakarta,”Harus dijamin betul orang itu harus PDLT. Harus ada rekam jejak di partai.”

Baca Juga Gerindra Cari Sosok Tandingan Khofifah dan Gus Ipul di Pilgub Jatim!

Menurut Anggota Dewan Kehormatan Partai Golkar ini untuk rekam jejak yang memiliki posisi sebagai ketua umum ini sangat penting demi organisasi parta yang sudah besar seperti Golkar. Adapun jumlah keputusan yang sangat penting untuk Golkar yaitu salah satunya juga mendukung Jokowi sebagai calon Presiden dalam Pemilihan Umum 2019 yang harus dikawal Ketua Umum Baru nantinya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Begini Penjelasan Golkar Mengenai Kembalinya Setya Novanto Di Kursi ketua DPR !
Ginandjar Kartasasmita
Copyright©SUARADEWAN

Semua ini sudah sesuai dengan keputusan Rapimnas yang memiliki kepanjangan Rapat Pimpinan Nasional pada Juli 2016 lalu, dimana hal tersebut telah dinyatakan untuk arah dari politik partai penguasa pada era Order Baru di Pemilu 2019 mendatang.

Ungkap Ginandjar,”Untuk mendukung Jokowi jadi presiden lagi. Jadi harus konsisten Golkar betul-betul ke sana arah-nya, mendukung pemerintahan Jokowi sampai akhir. Juga dalam memilih orang, harus betul-betul diperiksa apakah orang yang akan dipilih akan membawa misi itu.”

Baca Juga PKB dan Nasdem Tak Lolos Verifikasi di Bekasi Karena Ini!

Namun disayangkan bahwa Ginandjar ini tidak mau berkomentar tentang siapa yang layak menduduki posisi menjadi Ketua Umum. Dia hanya mengungkapkan kalau Novanto nantinya tidak akan timbulkan masalah baru kepada Partai Golkar, dimana untuk waktu dekat ini akan banyak jadwal politik yang sangat penting semisal Pemilihan Legislatif dan juga Pilkada Serentak. “jangan menimbulkan masalah dalam rangka penyelesaian masalah,” ucapnya.

Baca Juga Golkar Takkan Paksa kadernya Dampingi Ridwan Kamil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here