4 Makanan Ini Ternyata Bisa Bantu Bunuh Sel Kanker Lho!

0
26192
4 Makanan Ini Ternyata Bisa Bantu Bunuh Sel Kanker Lho
Copyright©Ilustrasi kanker

Inilah Makanan Ini Ternyata Bisa Bantu Bunuh Sel Kanker Lho!

Indowarta.com – Penyakit memang sangat mengganggu kesehatan tubuh kita dan juga kosentrasi kita. Semisal anda alami sakit demam, batuk dan pilek sudah tidak enak di badan yang mengakibatkan meriang.

Lantas kalau sudah di katakan sama Dokter anda terjangkit Kanker, kosentrasi anda sangat terganggu karena anda mengidap penyakit yang susah disembuhkan. Dimana Kanker merupakan tumor ganas yang akan menyerang sel-sel di tubuh anda.

Namun jangan khawatir, ada banyak cara untuk bantu anda dalam sembuhkan Kanker di dalam tubuh. Salah satunya yaitu dengan cara kemoterapi dan ini memiliki efek yang luar biasa terhadap tubuh anda.

WAJIB BACA :  Mahasiswa IPB Ini Temukan Obat Kanker Kelenjar Getah Bening dari Alga Hijau Biru!

Baca Juga Munculnya Ratusan Kasus Kanker Serviks dan Kanker Payudara di Sleman!

Kemoterapi tidak murah dan membutuhkan biaya cukup tinggi untuk satu kali kontrol. Tetapi nampaknya ada bahan makanan yang bisa anda konsumsi untuk membantu dalam perangi sel Kanker dalam tubuh dan juga menjadi penyembuh alami.

Apa saja? hal ini sudah dilansir dari Grid.ID dalam situr Boldsky.

Buah Tomat

Peneliti telah memaparkan kalau ada seseorang yang memakan tomat setia hari maka memiliki risiko Kanker 50% lebih rendah dibandingkan yang tidak konsumsi sama sekali. Karena tomat memiliki kandungan antioksidan dan lycopene yang mampu membunuh sel berbahaya dalam tubuh.

4 Makanan Ini Ternyata Bisa Bantu Bunuh Sel Kanker Lho
Copyright©Beauty Journal Sociolla

Kunyit

Kunyit merupakan rempah-rempah yang sering digunakan untuk bahan dasar jamu, dan Kunyit ini memiliki antibiotik alami yang berguna untuk kesehatan termasuk juga Kanker. Rempah-rempah ini sangat dianjurkan untuk orang yang memiliki penyakit Kanker.

WAJIB BACA :  Cara Mendeteksi Kanker Sejak Dini!

Baca Juga 7 Ciri Ciri Kanker Hati yang Mudah Dikenali!

Dark Chocolate

Dark Chocolate ini mampu perangi angiogenesis yang mampu bantu membunuh sel Kanker.

Bluberi dan Rasberi

Diketahui bahwa kedua buah beri ini memang sangat baik untuk memerangi sel Kanker. Dimana buat ini akan membantu hentikan proses dari angiogenesis atau penyebaran sel Kanker tersebut.

Ternyata cukup mudah untuk memerangi penyakit Kanker, buah dan juga rempah diatas yang bisa kamu konsumsi setiap hari secara rutin. Supaya tubuh anda semakin fit dan jika anda belum terserang penyakit Kanker maka bisa mencegahnya.

Lebih baik mencegah dari pada mengobati, lakukan hidup sehat, makan sehat dan bergizi.

Baca Juga Kosmetik Bisa Menjadi Sarang Penyakit?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here