Tak Ada Bercak Darah, Polisi Malah temukan Ini di Mobil Setya Novanto!

0
5751
Karena Setya Novanto, Posisi Politik Golkar Goyang
Copyright©merdeka

Tak Ada Bercak Darah, Polisi Malah temukan Ini di Mobil Setya Novanto!

Indowarta.com– Di dalam mobil yang telah ditumpangi oleh Ketua DPR RI yakni Setya Novanto pada saat mengalami kecelakaan, politi tidak berhasil menemukan bercak darah. Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Kingkin Winisuda ini telah mengatakan bahwa anggotanya hanya menemukan rontokan rambut di daam mobil Toyota Fortuner yang memiliki nomor polisi B 1732 ZLO.

Baca Juga Gerindra Cari Sosok Tandingan Khofifah dan Gus Ipul di Pilgub Jatim!

Kingkin pada saat dihubungi pada hari Selasa 22 November 2017 ini telah mengatakan “Dalam mobil adanya juga rambut, ya. Di kursi tengah”. Kingkin juga masih belum bisa memastikakn apakah rambut tersebut adalah rambut miliki Setya Novanto. Namun rambut tersebut telah ditemukan di jok tengah mobil Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto.

WAJIB BACA :  Saat Jusuf Kalla Meminta Penjelasan RS Premier Soal Kesehatan Setya Novanto!

Kingkin mengatakan “Kami belum tahu makanya nanti kami pastikan dulu”. Di dalam kecelakan tersebut, Setya Novanto ini telah mengalami luka. Sementara itu dua orang yang juga berada di dalam mobil tersebut yakni wartawan Metro TV Hilman Mattauch dan juga ajudan Reza yang telah duduk di kursi depan ini tidak mengalami luka.

Setya Novanto
Copyright©tirto

Kecelakaan yang telah melibatkan Ketua Umum partai Golkar ini telah terjadi pada hari Kamis 16 November 2017 malam hari di Jalan Permata Hijau. Mobil Toyota Fortuner yang telah ditumpangi oleh Setya Novanto telah menabrak sebuah tiang listrik.

Baca Juga PKB dan Nasdem Tak Lolos Verifikasi di Bekasi Karena Ini!

Berdasarkan dari keterangan pihak polisi, kap dan juga bemper mobil mengalami rusak, band depan kanan pecah dan juga kaca bagian tengah kiri ini juga mengalami pecah. Di dalam insiden kecelakaan tersebut, sang sopir yakni Hilman Mattauch telah dijadikan tersangka.

WAJIB BACA :  Drama Dibalik 'Hilangnya' Setya Novanto Sebelum 'Diciduk' KPK!

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono telah mengatakan bahwa mobil Toyota Fortuner tersebut ternyata milik Hilman Mattauch. Argo di Mapolda Metro Jaya pada hari Jumat 17 November 2017 ini telah mengatakan “Dari pengakuan Hilman, ya itu milik dia, yang dibeli setahun lalu”.

Argo mengatakan bahwa Hilman mengaku bahwa mobil Fortuner tersebut dia belli dari Aminudin yang merupakan warga Cinere, Depok, Jawa Barat. Namun Hilman masih belum malkukan proses balik nama.

baca juga : 

Pengganti Setya Novanto Diminta Tak Membelot Dari Jokowi!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here