Hilman Mattauch Disebut Lupa Laju Kecepatan Saat Jadi Sopir Setya Novanto!

0
806
Hilman Mattauch
Copyright©toptrending

Hilman Mattauch Disebut Lupa Laju Kecepatan Saat Jadi Sopir Setya Novanto!

Indowarta.comHilman Mattauch menjalani pemeriksaan oleh pihak berwajib karena keterlibatannya dalam insiden kecelakaan ketua DPR RI Setya Novanto. Polisi menyebutkan jika Hilman lupa kecepatan ketika menegendarai mobil bersama Novanto kala itu.

Pria yang sebelumnya bekerja di salah satu stasiun televisi swasta ini diduga yang mengendarai atau sopir mobil Toyota Fortuner yang juga ditumpangi Novanto. Mobil tersebut diketahui mengalami kecelakaan yakni menabrak tiang listrik di kawasan Permata Hijau pada Kamis malam, 16 November 2017.

Akan tetapi ketika dimintai keterangan pascakecelakaan, Hilman Mattauch mengaku lupa kecepatan mobil yang dikendarainya. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Setya Novanto Dicekal, Golkar Segera Gelar Munas?

‘Ya sopirnya (Hilman Mattauch) bilang lupa, ya kita tunggu saja gimana selanjutnya nanti’ ujar Argo saat dikonfirmasi pada Selasa, 21 November 2017.

Hilman Mattauch
Copyright©surya

Guna mengetahui kecepatan mobil yang dikendarai oleh Hilman pihak kepolisian perlu menunggu hasil Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang hingga saat ini belum dikeluarkan oleh Korps Lalu Lintas Polri. Argo mengatakan pihaknya belum menemukan kejanggalan terkait kecelakaan yang melibatkan orang nomor satu di kursi DPR RI ini.

Sedangkan menurut polisi, kecelakaan tersebut murni kecelakaan tunggal dan belum ditemuka unsur rekayasa. ‘Kami belum temukan ada unsur lain, murni kecelakaan. Itu semua sesuai dengan alat bukti, keterangan saksi dan juga tersangka’ sambung Argo.

WAJIB BACA :  Terkait Sel Mewah Setnov, Pemerintah Dinilai Tak Serius Berantas Korupsi !

Sementara tiu cukup diketahui Setya Novanto mengalami kecelakaan pada Kamis malam, 16 November 2017. Kecelakaan bermula ketika pria 62 tahun ini hendak menuju ke stasiun televisi Metro TV guna melakukan siaran langsung.

Saat itu mobil Novanto dikemudiakan oleh Hilman Mattauch yang diketahui merupakan salah seorang karyawan Metro TV. Mobil jenis Toyota Fortuner itu dikabarkan menabrak tiang listrik di jalan Peramata Hijau, Jakarta Selatan.

Akibat kecelakaan tersebut membuat Novanto mengalami luka dibagain kepala sehingga harus mendaptkan perawatan intensif. Novanto pun dirawat di RS Medika Permata Hijau sebelum kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Jumat, 17 November 2017.

WAJIB BACA :  KPK Tak Pernah Bocorkan Soal Sprindik Setya Novanto!

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar itu sendiri kini mendekam di rutan Gedung KPK. Dia ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi pengadaan proyek E-KTP dan ditetapkan sebagai tahanan KPK.

Baca juga : Nazaruddin Siap Bantu KPK Dalam Kasus Setya Novanto!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here