Jadwal Liga Champions: Real Madrid dan Liverpool Lolos Jika, ,

0
2251
Spartak Moskow Vs Liverpool
Copyright ©metro

Jadwal Liga Champions: Real Madrid dan Liverpool Lolos Jika, ,

Indowarta.com – Laga dalam Liga Champion masih terus berlangsung, sampai dengan babak ini ada beberapa tim unggulan dari Eropa yang masih mengikuti sejumlah pertandingan dan bertahan untuk merebutkan piala dalam liga bergensi ini.

BACA JUGA : Rumor Hengkang Memanas, Coutinho Akui Bahagia di Liverpool!

Dari beberapa jadwal Liga Champions yang sudah dilangsungkan memang menarik untuk diperhatikan para pencinta sepak bola. Bahkan sejumlah pertandingan panas atar klub Eropa tersaji dalam pertandingan ini.

Seperti halnya pada rabu dini hari nanti, 22 November 2017, yang akan menyajikan pertandingan di Grub H dan E. Dalam jadwal Liga Champions kali ini merupakan salah satu dari dua laga terakhir yang akan digelar untuk babak ini.

WAJIB BACA :  Hasil Liga Champions: Tottenham Sukses Curi Poin di Kandang Real Madrid!

Dalam rangkaian jadwal Liga Champions tersebut pastinya akan menyajikan sejumlah drama. Seperti halnya tim yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar dan sejumlah tim yang gagal maju pada fase berikutnya.

Dalam empat grub tersebut, ada dua tim yang sudah memastikan mendapatkan tiket lolos, yaitu Tottenham Hotspur dan Manchester City. Ada sejumlah tim lainnya juga memiliki kesempatan utuk ikut maju, seperti Liverpool dan Real Madrid.

Liverpool akan melawan Sevilla di Grub E. Diketahui kalau kedua tim yang akan bertanding dalam jadwal Liga Champions pekan ini merupakan penghuni posisi dua besar. Liverpool yang berhasil mengoleksi 8 poin sedangkan Sevilla hanya tertinggal satu poin saja.

WAJIB BACA :  Hasil Liga Inggris 1 Januari 2018 dan Klasemen Sementara, Liverpool dan MU Mampu Curi Poin Penuh!

BACA JUGA : Prediksi Sevilla Vs Liverpool, Rabu Dini Hari Nanti!

Pada posisi ketiga telah ditempati oleh Spartak Moscow dengan perolehan 5 poin yang akan menjamu Maribor. Liverpool bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions bila mereka dapat memanangkan pertandingan melawan Sevilla. Sedangkan pada laga lain Spartak tidak menang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here