Begini Cara Pandu Dharma Wicaksono Rayu Anak-anak Untuk Lampiaskan Nafsu!

0
4106
Cara Pandu Dharma Wicaksono Rayu Anak-anak
Copyright©tribun

Begini Cara Pandu Dharma Wicaksono Rayu Anak-anak Untuk Lampiaskan Nafsu!

Indowarta.comPandu Dharma Wicaksono yang menjabat sebagai pimpinan organisasi yang telah bergerak di bidang lingkungan, maka dia sangat mudah beraksi untuk perbuatan asusila kepada para anggotanya yang masih di bawah umur.

Tersangka pelecehan se*sual sejenis ini memang cukup andalan dalam membujuk poara korbannya untuk ladeni nafsu dirinya yang sedikit menyimpang. Adapun keterangan dari sang korban kepada pihak kepolisian dimana mereka dibujuk berbagai macam hadiah dari sang pelaku sebelum melakukan aksi asusilanya.

Baca Juga Banjir Landa 12 Desa dan Kelurahan di Pasuruan!

Hal tersebut sudah diungkapkan oleh Direktur Reserse kriminal Umum Polda Kaltim Kombes Pol Hilman pada Senin(20/11) di mapolda Kalimatan Timur. “Iming-iming yang diberikan seperti tas, baju, sampai uang saku,” ungkap Hilman.

Bagi Pandu Dharma Wicaksono untuk memberikan hadiah demi puaskan nafsu kepada para korban ini tidak sulit. Dimana dia merupakan pimpinan organisasi yang dapatkan banyak aliran dana dari negara.

WAJIB BACA :  Waspadai Kode Rahasia Pedofil Pengincar Anak-anak!
Pandu Dharma Wicaksono
Copyright©Tribun

Tutur Hilman,”Yang bersangkutan ada organinasi, banyak dana yang di kelola olehnya. Dia menggunakan potensi itu untuk perlancar aksinya dan keinginannya.” Modus tersebut telah terkuak dari hasil pemeriksaan dari pada saksi korban.

Baca Juga BMKG Prediksi Hujan Akan Turun di Bandung Sampai Bulan Mei Tahun Depan!

Adapun bukti dari percakapan di telepon seluler melalui SMS maupun WhatsApp. “Di sana (percakapan seluler) ada pembahasan meliputi seks.” Ungkap Hilman.

Para korban telah terpedaya dengan sebuah rayuan manis sampai hadiah yang telah diberikan kepada korban. Sampai korban mau layani nafsu asusila pelaku yang sangat menyimpang. “Sampai melakukan ciuman, hubungan badan, onanio dan oral seks.” Perjelas Hilman.

WAJIB BACA :  Waspada Pedofil. .Orang Tua Harus Hati Hati Saat Unggah Foto Anak di Media Sosial!

“Biasanya dia melakukan (sodom) di rumah, pernah juga di hotel. Di beberapa daerah juga dia pernah melakukannya, namun kita masih kembangkan,” imbuh Hilman.

Kabar sebelumnya bahwa Pandu Dharma Wicaksono (PDW) ini adalah tersangka kasus dalam pelecehan se*sual sesama jenis atau Homo terhadap anak di bawah umur yang dihadirkan di hadapan media pada Senin lalu di Mapolda Kalimatan Timur.

Akhirnya dia tunduk pasrah pada saat digiring para petugas dan dia juga menghindari kliatan blitz kamera dari para awak media. Untuk keterangan dari kepolisian sudah terungkap kalau korban sudah berhasil diidentifikasikan ada jumlah 9 orang.

Baca Juga Hilman Mattauch Disebut Lupa Laju Kecepatan Saat Jadi Sopir Setya Novanto!

Untuk beberapa korban yang sudah tersebar di berbagai wilayah mulai dari Tarakan, Balikpapan sampai ke Samarinda. Usia dari para korban memiliki rata-rata 12 sampai 17 tahun dan umur segitu masih duduk di bangku SMP dan SMA.

WAJIB BACA :  Mengerikan, Ini Penyebab Predator Pedofil Nekat Lakukan Aksi Kejahatan S*ksual!

Pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan pendalaman untuk kasus ini. Ada kemungkinan bahwa korban akan bertambah jumlahnya. Dalam pengungkapan dalam kasus ini berawal dari penyidikan Polda Kalimatan Timur yang terima laporan dari masyarakat pada 20 oktober 2017. Oleh karena itu akhirnya para korban didatangi dan mereka memberikan berbagai macam informasi yang kuat kalau PDW melakukan pelecehan.

Hari Kamis (16/11/2017) PDW telah ditangkap oleh polisi di rumahnya, Yogyakarta. Akhir-akhir ini PDW sedang menjalankan studi di salah satu perguruan tinggi top di Yogyakarta. Pada saat P ditanya oleh awak media, dia membungkam mulutnya dan tidak sepatah katapun terucap.

Baca Juga Tak Ada Bercak Darah, Polisi Malah temukan Ini di Mobil Setya Novanto!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here