Jalani Hukuman, Pandu Dharma Wicaksono Gagal Terbang Ke London Untuk Ambil Beasiswa!

0
2382
Pandu Dharma Wicaksono Gagal Terbang
Copyright©Tribun

Jalani Hukuman, Pandu Dharma Wicaksono Gagal Terbang Ke London Untuk Ambil Beasiswa!

Indowarta.com – PDW sebagai pelaku pelecehan se*sual sesama jenis kepada anak dibawah umur, akhirnya impian PDW telah hangus terkubur dalam-dalam. Apa mimpinya?

Akhir-akhir ini telah diketahui bahwa dia mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan studinya di Univesitas salah satu di London, Inggris. Tidak Cuma itu saja, dia juga harus relakan gelar sarjana di salah satu Universitas besar di Yogyakarta.

Baca Juga Begini Cara Pandu Dharma Wicaksono Rayu Anak-anak Untuk Lampiaskan Nafsu!

Pandu Dharma Wicaksono kalau tidak terjegal kasus ini maka ada rencana dalam akhir tahun ini dia mengenakan toga lalu meluncur ke London untuk lanjutkan kuliahnya. Sayang sekali!

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Pelaku Pedofil di FB Harus Dijerat Pasal Berlapis!

Hal tersebut diungkapkan oleh Diretur Reserse Kriminal Umum Polda Kaltim, Kombes Pol Hilman, “Mau diwisuda, dapat beasiswa di London.” Tidak hanya mimpinya saja, hidupnya juga bakal mendekam di rutan Polda Kaltim.

Pandu Dharma Wicaksono Gagal Terbang Ke London
Copyright©Kolase

Dia dikenakan Undang-Undang perlindunga Anak Nomer 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU Nomor 23 tahun 2002 pasa 82 dan pasal 290 ayat 2, KUHP dan 292 KUHP dan pasal 65 KUHP. “yang bersangkutan terancam hukuman pidana penjara 15 tahun,” kata hilman.

Sebelumnya di kenakan Undang-Undang adapun fakta yang telah mengejutkan tentang pelaku pelecehan ini. Ternyata dia sebagai mantan Fasilitator Organisasi Anak dan juga pernah menjadi korban sodomi pada saat dia di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

WAJIB BACA :  Waspadai Kode Rahasia Pedofil Pengincar Anak-anak!

Baca Juga Saat Otto Hasibuan Dapatkan Cibiran Ketika Jadi Pengacara

Adapun dugaan yang sangat kuat dalam fakta yang menjadi motif pelaku yang telah melakukan perbuatan asusila kepada anggota organinasi atau kumpulan yang dia pimpin serta sebagain besar yaiatu pelajar SMP dan SMA. Adapun pengakuan kalau dia sudah 4 tahun melakukan hal bejat tersebut kepada sesama jenis dan hal itu dimulai pada tahun 2013.

“Dia (Pandu Dharma Wicaksono) pernah jadi korban sodomi pada saat SMP. Sedikit banyak ada Faktor Psikologis yang mempengaruhi dia atas perbuatannya ini,” ungkap Kombes Pol Hilman.

Baca Juga BMKG Prediksi Hujan Akan Turun di Bandung Sampai Bulan Mei Tahun Depan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here