Ambisius, Paulo Dybala Tantang Neymar Jr dalam Perebutan Gelar Ballon d’Or!

0
826
Paulo Dybala
Copyright©nbola

Ambisius, Paulo Dybala Tantang Neymar Jr dalam Perebutan Gelar Ballon d’Or!

Indowarta.com – Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengaku siap bersaing dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr. Dia berambisi mampu bersaing dengan Neymar dalam perebutan gelar Ballon d’Or suatu saat nanti.

Hal itu mencuat pasalnya diprediksi jika keduanya akan meneruskan persaingan dua pesepakbola terbaik dunia saat ini yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Seperti diketahui jika Ronaldo dan Messi beberapa tahun terakhir belum bisa tergeserkan dalam perebutan gelar pemain terbaik dunia.

Akan tetapi meskipun tertantang untuk bersaing dengan Neymar, Paulo Dybala mengaku jika pemain PSG tersebut masih lebih baik. Terbukti pemain Timans Brazil itu memcahkan rekor menjadi pemain termahal dunia saat ini.

WAJIB BACA :  Neymar Terancam Tak Bisa Tampil Untuk Piala Dunia 2018 Nanti!

Baca juga : Perselisihan Neymar dan Cavani Berlanjut Sampai di Kamar Ganti!

Dybala mengatakan jika dirinya berambisi ingin bersaing dengan Neymar. ‘Saya ingin sekali bersaing dan berjuang merebut Ballon d’Or dengan Neymar. Tapi sepertinya penacapaian Neymar lebih dekat dari pada saya’ ujarnya.

Paulo Dybala
Copyright©youtube

Perdiksi baru-baru ini mengatakan, Neymar menadi calon kuat pengganti Ronaldo dan Messi dalam perebutan Ballon d’Or. Namun Dybala sendiri tak akan menyerah dan dia berjanji akan bekerja keras untuk merebut gelar bergengsi tersebut.

‘Saya perlu bekerja lebih keras untuk memperbaiki diri. Saya akan mencobanya, saya akan berusaha memenangkan piala Ballon d’Or’ sambung Dybala.

Cukup diketahui pemain berusia 24 tahun tersebut memang punya obsesi untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Keinginan Dybala tesebut sudah dipendamnya sejak diirnya masih kecil. Oleh sebab itu dia pun mengaku siap mewujudkan mimpinya menjadi pemain terbaik dunia suatu saat nanti.

WAJIB BACA :  Barcelona Ambil keputusan Tepat Saat Menjual Neymar?

Sementara itu jika menilik penampilan Paulo Dybala pada musim ini bisa dikatakan dirinya layak masuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Pasalnya pemain Timnas Argentina ini tampil gemilang dengan Juventus.

Baca juga : Kesan Neymar Jadi Pemain Termahal Dunia, Menara Efel Berubah Warna Jadi Bendera Brasil Sambut Neymar!

Terliaht dari penampiaan di Liga Italia, pemain bernomor punggung 10 itu sangat berkontribusi terhadap Juventus. Dybala telah mengkoleksi 12 gol dari 13 laga yang sudah dimainkannya di kompetisi domestik. Selain itu dia juga masuk pada skuad Tim Tango dalam babak Kualifiksi Piala Dunia 2018.

Dybala sendiri pastinya akan menujukan permainan terbaiknya baik di klubnya Juventus maupun di Timnas Argentina. Pemain dengan postur yang tidak terlalu tinggi ini sepertinya juga akan menunjukan kemampuan terbaiknya dalam ajang Piala Dunia 2018 Rusia untuk membuktikan jika dirinya layak menjadi pemain terbaik dunia kelak.

Baca juga : Real Madrid Berpeluang Besar Boyong Neymar Kembali Ke Spanyol!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here