Xiaomi Mi Note 3 Kamera Ganda Versi Lebih Murah Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?

0
697
Xiaomi Mi Note 3
Copyright©Firstpost

Xiaomi Mi Note 3 Kamera Ganda Versi Lebih Murah Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?

Indowarta.com– Pada hari Senin 20 November 2017 ini Xiaomi telah meluncurkan varian yang baru Xiaomi Mi Note 3 dengan harga yang lebih murah lagi. model Mi Note 3 terbaru ini akan dilengkapi dengan RAM yang memiliki kapasitas 4 GB dan juga ruang penyimpanan internal hinga 64 GB. Xiaomi Mi Note 3 ini akan dibanderol dengan harga CNY 1,999 atau kurang lebih setara dengan Rp 4 jutaan dan akan mulai dijual di China pada hari Kamis ini.

Baca Juga Indonesia Masih Butuh Banyak Tenaga Ahli Untuk Sambut Teknologi 5G

Model RAM 4 GB dan juga penyimpanan 64 GB baru ini bergabugn dengan varian yang sudah tersedia yakni RAM 6 Gb dengan penyimpanan internalll 64 GB dan RAM 6 GB dengan penyimpanan 128 GB. Xiaomi Mi Note 3 ini yang sudah diumumkan pada bulan September ini menampilkan kamera depan 16 megapiksel dengan fitur beauty berbasis kecerdasan buatan (AI).

WAJIB BACA :  Xiaomi Mi Note 3 Akan Hadir Bulan depan?

Xiaomi Mi Note 3 ini akakn muncul dengan fitur unlocking pengenalan wajah dan juga bodi melengkung empat sisi. Terdapat empat kamera ganda di bagian belakang kamera tesrebut yang nantinya akan menambah keunggulan pada Xiaomi Mi Note 3.

Xiaomi Redmi Note 4
Copyright ©tekno liputan6

Dual SIM Xiaomi Mi Note 3 ini juga akan dilengkapi dengan layar yang memiliki ukuran 5 inci Full HD (1080 x 1920) dengan kerapatan piksel 403 ppi. Smartphone ini juga akan didukung dengan Snapdragon 660 SoC yang nantinya akan memiliki clock hingga 2.2 GHz.

Belum lagi ditambah dengan 6 GB RAM LPDDR4x. Tidak hanya itu saja, Xiaomi Mi Note 3 juga akan dilengkapi dengan kamera ganda belakang dengan sensor 12 MP yang digabungkan dengan lensa sudut lebar, aperture f/1.8, dan sensor 12 MP kedua yang digabungkan dengan lensa tele.

WAJIB BACA :  Xiaomi Mi Note 3 Akan Segera Meluncur Bulan Depan?

Baca Juga Aw. .Face Id iPhone X Bisa Digunakan Oleh Zombie Lho!

Tidak hanya pengambilan video 4K saja, sistem ini juga akan menawarkan zoom optik 2x dan PDAF. Kamera depan memiliki sensor 16 MP. Piihan Konektivitas di dalamnya meliputi 4G LTE, dual-band (2.4 GHz dan 5 GHz) Wi-Fi 802.11c, Bluetooth v5.0, GPS/A-GPS, dan USB Type-C. Tersedia juga sensor accelerometer, sensor cahaya sekitar, kompas digital, giroskop, sensor inframerah, dan sensor jarak.

baca juga :

Oppo dan Xiaomi Siapkan Fitur Senada dengan Face Id!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here