Indra Sjafri Tinggalkan Timnas U-19, Ini Komentar Egy Maulana Hingga Abimanyu!

0
1007
Indra Safri
Copyright©sindo

Indra Sjafri Tinggalkan Timnas U-19, Ini Komentar Egy Maulana Hingga Abimanyu!

Indowarta.com – Para pemain Timnas Indonesia U-19 harus mengucapkan kata perpisahan kepada pelatih mereka Indra Safri. Pelatih yang kaya akan pengalaman ini kontraknya habis dan posisnya akan segera digantikan.

Hal itu diumumkan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) pada Selasa, 21 November 2017. Dikatakan jika PSSI tak akan memperpanjang kontrak Indra sebagai arsitek skuad Garuda Nusantara dan akan digantikan oleh sosok pelatih baru.

Dengan keputusan tersebut melalui akun Istagaram, para punggawa Timnas U-19 mengucapkan salam perpisahan. Mereka mengucapkan terima kasih dan salam perpisahan kepada Indra. Anak-anak muda tersebut memang dikumpulkan oleh Indra sejak dipercaya kembali melatih Timnas U-19 bulan januari 2017 lalu.

WAJIB BACA :  Timnas U19 Tak Hanya Harus Menang, Butuh Ini untuk Lolos Ke Semifinal!

Salah satu pemain yang menuliskan ucapan termakasihnya yakni penyerang Egy Maulana Vikri. Pemain yang mengemban ilmu sepak bola di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPL) Ragunan ini mengucapkan rasa terima kasih atas apa yang diberikan oleh Indra selama ini.

Indra Safri
Copyright©superball

‘Semoga dapat dilatih lagi, semoga selalu sukses dimanapun couch berada tentunya selalu dalam perlindungan Allah SWT’ tulis akun @egymaulanavikri dalam instastory Instagram.

Selain Egy, pemain Timnas U-19 lainnya yakni Feby Eka Putra juga memasang foto pertemuan dirinya dengan Indra pada tahun 2012 silam. Penyerang andalan Timnas U-19 tersebut memasang foto ketika dirinya bersama Indra dalam balutan busana muslim.

Feby pun menyampaikan harapannya agar bisa dilatih kembali oleh Indra Safri. ‘Dari nol hingga sekarang, dari ilmu coach. Sukses dan sehat selalu’ tulis Feby akun Isntagram miliknya @febyekaputra11.

WAJIB BACA :  Piala AFF: Ujian Timnas U19 Akan Dimulai Hari Ini Kala Hadapi Tuan Rumah!

Selain itu gelandang Timnas U-19 Syahrian Abimanyu juga ikut bersuara dengan ikut menuliskan salam perpisahan di akun Instagaram miliknya. Pemain yang pernah belajar di Spanyol ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Indra.

‘Till we mett again. Gracias master’ tulis Abimanyu dalam akun Instagaram miliknya @_abi17.

Sementara itu cukup diketahui Indra Safri secara resmi akan melepas jabatannya seabgai pelatih Timnas Indonesia U-19 bulan Desember 2017 mendatang. Mantan pelatih Bali United ini sendiri akan diberi tugas baru oleh PSSI terkait program jangka panjang football development yang direncanakan oleh PSSI.

Baca juga : Indra Sjafri Habis Kontrak, Pelatih Timnas U19 Baru Harus Begini . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here