Layanan Go Bills Resmi Dirilis GoJek, Ini Fungsinya!

0
971
GoJek
Copyright©kabarbisnis

Layanan Go Bills Resmi Dirilis GoJek, Ini Fungsinya!

Indowarta.com – Layanan baru resmi dirilis oleh perusahaan ride sharing GoJek. Kali ini mereka memberi nama layanan tersebut Go Bills. Dengan kehadiran layanan itu maka dapat membantu para pelanggannya untuk membayar tagihan mereka dengan menggunakan Go Pay.

BACA JUGA : Bukan Hanya Gojek, Ini Syarat Sri Mulyani Untuk Jadi Agen Pajak!

CEO sekaligus Founder Go-Jek Nadiem Makarim mengungkapkan, pemberian layanan Go Bills ini merupakan sebuah bentuk yang dilakukan GoJek untuk memperbesar jangkauan dari Go Pay, yang dapat digunakan sebagai membayarkan tagihan.

Disamping itu, Go Bills juga memiliki manfaat untuk membantu trasisi yang dilakukan masyarakat dari tunai ke nontunai, yang saat ini sedang digaungkan oleh Bank Indonesia. Menurutnya, pembayaran elektronik merupakan kunci yang sangat penting.

WAJIB BACA :  Polisi Bongkar Pelaku Order Fiktif Ojek “Online”, Keuntungan Capai Rp10 Juta Per Hari !

“Kami melihat untuk mendorong inklusi keuangan di Indonesia, pembayaran eletronik menjadi kunci penting. Dengan pembayaran eletronik yang terkait dengan kebutuhan sehari-hari, kepercayaan masyarakat akan unbanked communities terhadap layanan jasa keuangan bisa meningkat,” ujar Nadiem dalam acara peluncuran di Go Bills di kantor pusat GoJek, Jakarta, (22/11/2017).

GoJek
Copyrigth©Liputan6

Untuk tahapan awalnya, para pengguna GoJek sudah bisa menggunakan Go Pay untuk melakukan pembayaran tagihan listrik PLN prabayar dan pasca bayar. Tidak hanya itu, para pengguna juga dapat melakukan pembayaran tagihan BPJS Kesehatan.

BACA JUGA : Soal Gojek Akan Jadi Agen Pajak, Ini Penjelasan Menteri Sri Mulyani!

Kedepannya nanti, pihak GoJek akan berusaha lagi untuk dapat mengembangkan layanan baru ini, dengan tujuan untuk mengakomodir lebih banyak fitur pembayaran. “Semua tagihan yang dipikirkan bisa dilakukan di Go Bills,” pungkasnya.

WAJIB BACA :  Terungkap, Kisah Pengemudi Go-Jek soal Demo Ojek Online yang Ditunggangi oleh Kepentingan Politik !

Dalam kesempatan yang sama, Head of Partnership Go-Jek, Vincent menjelaskan, sekarang ini aplikasi mereka sudah mendapatkan pengunduhan lebih dari 50 juta kali. Sudah ada sekitar 50 persen trasaksi GoJek menggunakan Go Pay.

Sehingga dengan itu, Vincent menyakini dengan adanya kehadiran dari layanan Go Bills maka  dapat membantu para pelanggannya untuk membayarkan semua tagihan. Ditambah, cara kerja dari layanan ini sudah terbilang cepat, simple, dan mudah untuk digunakan para pelanggannya.

“Cepat, tinggal buka aplikasi. Mudah dan simpel karena tidak perlu input banyak data,” kata dia.

BACA JUGA : Jadi Mitra GoJek, Kualitas Hidup Driver Jadi Meningkat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here