Rilis Awal Tahun Depan, Samsung Galaxy X Bakal Jadi Smartphone Lipat Pertama!

0
886
Samsung Galaxy X terbaru
Copyright©Merdeka

Rilis Awal Tahun Depan, Samsung Galaxy X Bakal Jadi Smartphone Lipat Pertama!

Indowarta.com – Dikabarkan sejak tahun lalu bahwa smartphone Samsung dengan desain lipat telah rumor. Ada juga yang banyak menduga kalau smartphone tersebut akan meluncur tahun ini. namun pada akhirnya ‘plot twist’ dan kini Samsung malah keluarkan lini Note dengan penerus Galaxy Note 7 yaitu Note 8.

Samsung juga memiliki rencana yang sudah diungkapkan bahwa smartphone yang memiliki revolusioner itu akan rilis apda Awal bulan 2018 yang bertepatan pada acara teknologi CES 2018 dan produk tersebut memiliki nama Samsung Galaxy X.

Baca Juga Alasan Kenapa iPhone X Tak Punya Tombol Home!

Dalam rumor ini telah muncul dan juga kuatkan lama support bahwa produk terbaru ini muncul di situs resmi Samsung. Pendapat dari media belanda dengan nama Mobilekopen yang sudah dikutip oleh mashable ini bahwa laman tersebut memuat nomor model yang memang sebelumnya dirumorkan untuk nomor model Samsung Galaxy X.

 Samsung Galaxy X
Copyright©Merdeka

Koh Dong Jin selaku Presiden Samsung divisi Mobile diketahui bahwa sebelumnya sudah memberikan konfirmasi kalau Samsung akan riliskan ponsel yang bisa dilipat di tahun 2018 mendatang.

Baca Juga Cara Membuat Foto Profil FB 360, Biar Kekinian!

Cara kerja dari smartphone Samsung Galaxy X dengan bentuk lupat ini bisa dilihat dari gambar paten yang sudah muncul di kantor Paten Korea Selatan pada tahun lalu. Dari gambar tersebut menampakkan smartphone dengan engsel canggih di tengah perangkat dan membuat ponsel itu bisa di lipat. Dan kita tunggu hasil dari gambar paten itu apakah diluncurkan beneran oleh Samsung atau memiliki beda bentuk lagi.

Baca Juga iPhone X Dijual Resmi di Indonesia Mulai Januari 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here