Berita Terkini: PSM Makassar Bantah Rekrut Siroch Chatthong Bomber Timnas Thailand!

0
937
Siroch Chatthong
Copyright©kabarin

Berita Terkini: PSM Makassar Bantah Rekrut Siroch Chatthong Bomber Timnas Thailand!

Indowarta.com– Teka teki mengenai pemain asing keempat PSM Makassar untuk mengarungi kompetisi musim depan ini masih belum juga terjawabkan. Setelah PSM Makassar ini mendpak Pavel Puriskhin asal Uzbekistan, tim yang memiliki julukan Juku Eja ini masih melakukan pencarian sosok pengganti yang tepat.

baca juga : Jadwal Liga Champions: Prediksi Juventus Vs Barcelona Kamis 23 November Live Streaming!

Telah beredar rumor bahwa PSM Makassar ini tengah mengincar striker Tim Nasional Thailand yakkni Siroch Chatthong. Bahkan kini berita juga telah santer menyebutkan bahwa Juku Eja ini tinggal selangkah saja mendapatkan jasa dari Siroch Chatthong yang pada saat ini masih menginjak usia 24 tahun.

WAJIB BACA :  Bali United Makin Dekati Titel Juara Liga 1 Usai Tundukkan PSM!

Namun tim Juku Eja sendiri telah memberikan bantahannya telah menjalin komunikasi dengan Siroch Chattong. PSM Makassar merasa heran dengan munculnya rumor yang seperti itu ke permukaan pada saat ini. Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina pada hari Rabu 22 November 2017 ini telah mengatakan “Saya belum dapat info apapun dari manajemen maupun tim pelatih soal pemain asing baru”.

Siroch Chatthong
Copyright©blogspot

Wanita yang kerap dipanggil dengan nama Wina tersebut telah mengatakan “Saya tidak tahu soal rumor itu. Dari mana berita itu muncul. Hal-hal seperti itu kan biasa terjadi saat bursa transfer pemain”.

Pada saat ini Siroch Chatthong sendiri tengah bermain untuk Muangthong United di dalam Liga Thailand. Dari 28 penampilan di musim 2017 ini, penyerang yang memiliki badan gempal ini sama sekali tidak mencetak gol satupun. Namun Siroch Chantthong ini telah berhasil mengoleksi sebanyak 6 assists.

WAJIB BACA :  Liga 1: PSM Makassar Kembali Duduki Puncak Klasemen Usai Cukur Perseru!

baca juga : Jadwal Liga Champions: Real Madrid dan Liverpool Lolos Jika, ,

PSM Makassar sendiri pada saat ini telah memiliki tiga pemain asing yang berada di dalam skuat untuk bisa mengarungi Liga 1 musim depan. Tiga pemain asing yang telah dipertahankan oleh PSM Makassar ini adalah Steven Paulle, Marc Anthony Klok, dan Wiljan Pluim.

Hingga saat ini berita mengenai pemain nasional Thailand ini masih menjadi misteri yang masih belum terpecahkan. Walaupun begitu, nampaknya PSM Makassar ini masih akan membutuhkan pemain yang memiliki karakter menyerang.

baca juga : 

Detail Tugas Baru Indra Sjafri Usai Habis Masa Bakti Bersama Timnas U19!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here