Kenangan Terakhir Sosok Bayi Lucu Adam Fabumi yang Meninggal Karena Trisomy 13!

0
1488
Adam Fabumi
Copyright©Instagram/adamfabumi

Kenangan Terakhir Sosok Bayi Lucu Adam Fabumi yang Meninggal Karena Trisomy 13!

Indowarta.com – Hari ini tengah mendadak viral dengan foto-foto Adam yang diunggah pada akun Instagram. Siapa Adam? Ya, dia adalah sosok bayi imut dengan nama Adam Fabumi, dia merupakan putra dari pasangan Kiagoos Herling Kamaludin dan Ratih Megasari yang lahir pada Senin, 24 April 2017.

Adapun beberapa foto yang gambarkan pasangan suami istri itu tetap ceria menemani sang putra. Diketahui bahwa Adam telah menderita penyakit langka dengan nama Trisomy 13. Dimana Adam telah memiliki kromosom ekstra yang bisa sebabkan cacat fisik, kelainan jantung bawaan, keterbelakangan mental berat, ekstra jari tangan atau kaki, bibir sumbing di bagian dalam sampai masalah dibagian kepala karena tak ada pembuangan cair otak untuk seluru tubuh atau kerap disebut dandy walker syndrom.

Baca Juga Kereta Bandara Soekarno Hatta Beroperasi Awal 2018, Ini Harga Tiketnya!

Semua itu telah mempengaruhi motorik Adam yang akan membuatnya terkena hidrocefallus. Sebagai orang tua memang tidak bisa tinggal diam melihat anaknya yang lucu itu menderita penyakit yang luar biasa itu.

IG Prima Watie
Copyright©Instagram/prima.watie

Ludi dan Ratih pun sudah berusaha berbagai cara untuk merawat dan tumbuh layaknya bayi normal. Dimulai dari membelikan ventilator sampai berobat ke Singapura sudah mereka jalani. Namun ternyata takdir berkata lain, nampaknya Tuhan memang lebih sayang dengan Adam, pada hari Rabu, 22/11 Adam telah pulang kepada yang Maha Kuasa.

Baca Juga KPK Buka Pelelangan Mobil dan Ponsel Hasil Rampasan Kasus Korupsi, Berminat?

Kejadian ini telah diumumkan oleh prima Watie sebagai perawat yang sehari-hari telah menjaga Adam dan dibeberkan melalui sosial medianya. Watie telah mengunggah foto bayi imut itu dan akhirnya dibanjiri ucapan duka cita dari para netizen.

Banyak yang tak menyangka kalau kepergian Adam begitu cepat, padahal Adam Fabumi ini mampu melewati masa-masa kritis dan juga dinginnya ruang NICU di rumah sakit. Adapun ucapan yang datang dari penyanyi Nino Kayam.

IG Nino Kayam
Copyright©Instagram/ninokayam

Melalui akun Instagram pribadinya, Nino telah mengunggah foto pada saat dia melangsungkan syuting video klip teranyar bersama RAN dengan judul ‘Melawan Dunia.’ Mungkin dari video klip tersebut merupakan tanda perpisahan Adam Fabumi bersama dengan orang-orang yang cinta kepadanya.

Baca Juga JNE Gelar Hari Bebas Ongkos Kirim Lagi, Ini Jadwalnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here