Jokowi Buka Munas Alim Ulama di Mataram!

    0
    639
    Jokowi Buka Munas Alim Ulama di Mataram
    Copyright©liputan6

    Jokowi Buka Munas Alim Ulama di Mataram!

    Indowarta.comPresiden Joko Widodo yang kerap disebut Jokowi ini setelah jalani kunjungan kerja ke Kuching, Malaysia seharian penuh pada Rabu 22/11/2017 kemarin, dan hari ini kamis 23/11/2017 telah menjalankan jadwal kenegaraan di Lombok, Nusa Tengara Barat (NTB).

    Irnadi Kusuma selaku Kepala Biro Humas dan protokol NTB ini mengungkapkan pada kunjungannya kali ini Presiden RI telah dijadwalkan untuk meresmikan Munas Alim Ulama NU dan Konbes PBNU di Ballroom Islamic Center NTB di Mataram, Kamis pagi ini.

    Baca Juga Kisah Hidup Sosok Setya Novanto, Dari Tukang Beras Hingga Jadi Miliuner!

    Untuk kegiatan akbar yang nanti akan berlangsung sampai Minggu  26/11 telah mendatangkan sekitar 1.000 ulama se-Indonesia yang dipastikan hadir dalam acara tersebut. Selain itu juga ada beberapa menteri Kabinet kerja dan juga undangan lainnya.

    WAJIB BACA :  Bergaya Santai, Penampilan Presiden Jokowi Resmikan KA Bandara Jadi Sorotan!
    Jokowi Buka Munas Alim Ulama
    Copyright©kompas

    Presiden Jokowi sebelum kembali ke Jakarta nanti sore, beliau juga telah memiliki agenda untuk silaturahmi dengan komponen masyarakat di NTB.

    Baca Juga 5 Fakta Mengejutkan Tentang Kimchi yang Musti Diketahui!

    Jokowi telah tiba di Pulau Lombok dan juga mendarat di Lombok Internasional Airport (LIA) Praya, Lombok Tengah pukul 18:55 Wita, hari Rabu 22/11 makam hari dan menggunakan pesawat kepresidenan.

    Datangnya kunjungan Presiden Jokowi telah disambut oleh Gubernur NTB bernama Dr. TGH. M. Zainul Majdi dengan Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Komarudin Simanjuntak serta Danrem 162 WB, Kol.Inf Farid Makhtuf, didampingi oleh Kombes Pol Drs Tajuddin, Wakapolda NTB, Danlanud Tembiga, Kol. Pnb. Dodi Fernando, Danlanal, Kol Mar. Djentaju Suprihandoko.

    Baca Juga Kenapa Hari Guru Nasional Jatuh Pada Tanggal 25 November?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here