Info Lowongan Kerja di PT Transjakarta Dipastikan Hoax!

0
858
Lowongan Kerja Transjakarta
Copyright©pustainformasi

Info Lowongan Kerja di PT Transjakarta Dipastikan Hoax!

Indowarta.com – Banyak sekali informasi yang beredar melalui sejumlah media sosial, salah satunya lowongan pekerjaan. Kali ini beredar kabar telah dibuka lowongan kerja di PT Transjakarta.

Informasi menyebutkan jika PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) membuka lowongan kerja untuk laki-laki dan perempuan lulusa SMA sederajat. Dicantumkan pula imbalan penghasilan berupa gaji pokok, tunjungan kerja serta jaminan kesetana atau jaminan BPJS.

Akan tetapi kabar dibukanya lowongan kerja di PT Transjakarta langsung dibantah oleh pihak perusahaan. Staf Hubungan Masyarakat (Humas) Transjakarta, Wibowo menyebut bahwa kabar tersebut tidak benar adanya atau hoax.

‘Hoax, informasi itu tidak benar. Transjakarta saat ini tidak membuka lowongan pekerjaan’ ujarnya saat ditemui pada Kamis, 23 November 2017.

WAJIB BACA :  PT Wijaya Karya Buka Lowongan Kerja, Ini Gajinya!
Lowongan Kerja Transjakarta
Copyright©tribunnews

Wibowo menuturkan setiap informasi yang berkaitan dengan Transjakarta akan selalu diumumkan melalui situs resmi perusahaan yakni transjakarta.co.id. Menurutnya informasi tidak akan disampaikan melalui pesan atau broadcash message.

‘Jika lowongan pekerjaan dibuka akan disampaikan melalui situs resmi transjakarta, bukannya melalui broadcast’ sambung Wibowo.

Sementara itu dalam broadcast yang menginformasikan lowongan kerja di PT Transjakarta sendiri ditanggapi oleh masyarakat. Berikut ini isi broadcast massage yang tersebar luas :

‘Buat yang minat kerja Transjakarta (Busway) bulan ini lagi buka lowongan kerja untuk onboard dan cashier’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here