FB Messenger Dukung Foto dengan Resolsusi Tinggi!

0
812
FB Messenger Dukung Foto dengan Resolsusi Tinggi
Copyright©beritajatim

FB Messenger Dukung Foto dengan Resolsusi Tinggi!

Indowarta.comFB Messenger telah memberitahukan bahwa mereka sudah menaikkan resolusi foto yang telah dikirimkan ke penerima. Apakah anda sudah mengetahui FB Messenger? Yap, FB Messenger merupakan pesan singkat untuk facebook dimana biasanya orang mengatakan ‘inbox’.

Adapun informasi bahwa aplikasi FB Messenger ini seperti telegram, dan juga WhatsApp yang terapkan kompresan sebelum foto terkirim ke orang yang anda kirim. Diketahui sebelumnya FB Messenger ini menggunakan resolusi ‘2K’ atau 2048 x 2048 pixel.

Baca Juga Rilis Awal Tahun Depan, Samsung Galaxy X Bakal Jadi Smartphone Lipat Pertama!

Sedangkan kini sudah ada pembaruan yang ada kemungkinan anda bisa kirim foto sampai 4096 x 4096 pixel untuk ukuran foto tersebut.

WAJIB BACA :  Dokter Fiera Lovita Bicarakan Soal Dugaan Intimidasi Akibat Status FB!

Saat ini sudah banyak smartphone yang menerapkan kamera beresolusi 12MP dimana resolusi tersebut memiliki panjang kurang lebih 4000 dan 4048 pixel. Jadi bila anda kirimkan foto dari iPhone X, Pixel 2 ataupun Samsung Galaxy S8 ataupun Galaxy Note 8.

FB Messenger Dukung Foto dengan Resolsusi Tinggi
Copyright©beritajatim

Maka penerima akan dapatkan foto dengan kualitas dan juga resolusi penuh. Pihak facebook juga menjelaskan kalau foto yang akan dikirim nantinya memberikan beberapa opsi jadi akan ada jenis ukuran dalam file tersebut.

Baca Juga Layanan Go Bills Resmi Dirilis GoJek, Ini Fungsinya!

Nah! Disini yang dimaksut gambar dengan resolusi lebih tinggi itu merupakan gambar berukuran 4K, dimana telah dluncurkan di iPhoen maupaun di Android untuk pengguna di Amerika Serikat, Australia, Inggris, prancis, Kanada, Hong Kong, Singapura, Korea Selatan dan Jepang.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Terancam Kena Denda, FB Hentikan Hapus EXIF Metadata Foto!

Pihak facebook telah meriliskan gambar 4K ini di berbagai negara dalam beberapa minggu kedepan. Apakah Indonesia termasuk?

Baca Juga Begini Cara Cek Nomor Siluman Registrasi Kartu SIM Prabayar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here