Youtube TV Tampilkan Mode Picture In Picture!

0
736
Youtube
Copyright©wordpress

Youtube TV Tampilkan Mode Picture In Picture!

Indowarta.com– Pembaruan terkini yang telah dimiliki oleh Youtube TV di Android ini telah memungkinkan para penggunanya untuk bisa mendapatkan mode picture in picture. Mode ini nantinya akan bisa mempermudah lagi pengguna pada saat menjalankan dua aplikasi secara sekaligus.

Baca Juga Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah UntukDigunakan!

Picture in Picture ini adalah fitur baru yang merupakan unggulan yang akan terdapat di dalam Android 8.0 Oreo. Untuk bisa mendapatkan fitur tersebut, pengguna Android Oreo ini harus memperbarui aplikasi ke versi 1.11.

Dilansir dari 9to5Google pada hari Kamis 23 November 2017, pada saat membuka siaran TV, olahraga, film ataupun yang lainnya, nanti hanya cukup menekan tombol home beberapa saat saja. Setelah itu akan muncul menu terpisah yang berwujudan jendela baru yang mengambang atau floating window.

WAJIB BACA :  Mantap, Begini Cara Streaming Youtube Go Gratis Tanpa Kuota
Youtube
Copyright©springboard

Tidak hanya bisa memainakn video saja, nantinya para pengguna juga akan bisa mengaktifkan ataupun menghentikan secara sementara (pause) melalui tombol yang ada di bawahnya. Para pengguna nantinya hanya perlu menggeser toggle ke arah kanan saja.

Fitur Picture in Picture ini merupakan dukungan yang cukup besar bagi para pengguna Oreo. Sebelumnya Youtube juga telah memberikan pilihan untuk menerima pemberitahuan pada saat siaran langsung tengah dimulai.

Baca Juga Samsung Tak Sengaja Beri Bocoran Samsung Galaxy A7 2018!

Tidak hanya itu saja, Youtube TV ini baru-baru ini juga telah merilis aplikasi tambahan untuk Android TV, Xbox dan juga smart TV untuk LG dan juga Samsung. Sementara itu para pengguna Apple TV ini masih harus menunggu untuk beberapa waktu lagi.

WAJIB BACA :  Video Youtube TKW Nunik Ambarwati Goyang Sambil Setrika Ini Bikin Heboh!

Youtube TV ini telah tersedia di dalam 50 negara di dunia yang telah menyajikan siaran secara langsung dan juga channel berlangganan. Selain itu Youtube TV ini juga memiliki fitur unlimited untuk peyimpanan cloud DVR hingga enam akun di dalamnya.

Youtube pada saat ini memanglah tengah digandrungi publik. Banyak video-video menarik yang terdapat di dalam Youtube. Tidak hanya itu saja, Youtube juga bisa digunakan untuk menjadi salah satu sumber penghasil uang dengan menjadi salah satu Youtuber.

baca juga : 

FB Rilis Aplikasi Video Saingi Youtube!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here