Grab Hadir di 100 Kota Indonesia!

0
679
Grab Hadir di 100 Kota Indonesia!
Copyright©Grab Indonesia

Grab Hadir di 100 Kota Indonesia!

Indowarta.com – Semakin canggihnya teknologi maka semakin mudah pula anda mendapatkan sesuatu. Semisal membutuhkan ojek online menggunakan motor atau menggunakan mobil bisa anda dapatkan melalui smartphone anda.

Salah satunya yaitu Grab, saat ini pihak perusahaan telah umumkan ekspansinya ke-100 kota di Indonesia. Adapun kota yang menjadi kota ke-100 yaitu kota Ambon yang akan kedatangan layanan Trasnportasi online dan juga pembayaran online melalui Grab.

Baca Juga Dengan Mesin 1500 CC, Ini Bocoran Harga Toyota All New Rush!

Diketahui bahwa Grab sudah memiliki kerja sama dengan pemerintah untuk berkontribusi industri transportasi Tanah Air sejak tahun 2014 silam. Pihak perusahaan aplikasi ride-sharing ini telah menduga bahwa sudah pangkas 64% waktu perjalanan dari pada transportasi umum di Indonesia.

WAJIB BACA :  Grab Munculkan Pelatihan Etika Berkala Menyusul Insiden Driver Aniaya Konsumen!
Grab Hadir di 100 Kota Indonesia!
Copyright©Grab Indonesia

Penjelasan dari Ridzki Kramadibrata selaku managing Directur of  Indonesia,”Ekspansi di 100 kota ini memberikan kami jangkauan luas di Indonesia untuk menjalankan misi kami dalam memberikan kemudahan dan juga kenyamanan bertransaksi non-tunai bagi setiap lapisan masyarakat di Indonesia.”

Ridzki juga sudah memaparkan kalau hal tersebut adalah komitmen Grab dalam menjawab beberapa jumlah tentang layanan transportasi yang krusial di Indonesia. “pencapaian ini mencerminkan pertumbuhan kami yang luar biasa dan merupakan wujud dari komitmen kami untuk menyediakan pelayanan serta pengalaman yang terbaik bagi seluruh pengguna di Tanah Air, mulai dari provinsi paling barat sampai timur Indonesia.”

Baca Juga Dimana Bisa Membeli Motor Listrik Roda Tiga Balis?

Pada saat ini telah dicatat yang sudah mendownload aplikasi Grab ini capai 68 juta orang serta mereka memiliki lebih dari 2 juta mitra pengemudi yang telah tersebar di 154 kota di 7 negara Asia Tenggara dan juga termasuk Tanah Air Indonesia ini.

WAJIB BACA :  Tujuh Pengemudi Grab Ini Ditangkap Polisi Karena Antar 'Tuyul'!

Managing Director of Grab Indonesia telah ucapkan banyak terima kasih untuk semua mitra pengemudi dan juga pelanggan setia Grab yang sudah berupaya berkontribusi untuk bersama dalam mewujudkan “Grab 4 Indonesia 2020.”

Baca Juga Motor Listrik Roda Tiga Selis Sudah Dipesan Ratusan Unit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here