Live Streaming Ac Milan Vs Austria Wien, Uji Konsistensi Milan!

0
745
Ac Milan Vs Austria Wien
Copyright ©Kolase Tribunstyle

Live Streaming Ac Milan Vs Austria Wien, Uji Konsistensi Milan!

Indowarta.com – Dalam Matchday 5 di Grub D Liga Europa 2017-2018, akan menyajikan pertandingan antara Ac Milan Vs Austria Wien yang digelar di San Siro, Kamis (23/11/17) dini hari WIB. Pada pertandingan ini menjadi penentu untuk Ac Milan maju dalam fase knock-out.

BACA JUGA : Live Streaming FC Koeln Vs Arsenal, Ajang Pembuktian Pemain Lapis!

Untuk saat ini untuk pemuncak Grub D masih diduduki oleh Ac Milan dengan perolehan 8 poin. Selama perselisihan grub mereka mampu meraih kemangan dua kali dan satu hasil imbang. Sedangkan Austria Wien sendiri sudah mengoleksi 4 poin.

Tidak dapat dipungkiri kalau dalam laga Ac Milan Vs Austria Wien akan berlangsung panas, pasalnya tim tamu yang datang mengusung tekat untuk hasil maksimal agar mereka dapat memesan satu tiket pada fase berikutnya.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris: Prediksi Manchester City Vs Arsenal, Minggu 5 November Live Streaming!

Jelang pertandingan ini, Thorsten Fink selaku pelatih Austria Fink memastikan kalau para pemainnya akan bermain maksimal, dia juga menambahkan kalau anak asuhnya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama pada pertemuan pertamanya melawan Ac Milan.

AC Milan
Copyright ©AFP

Sebelumnya diketahui, pada laga Ac Milan Vs Austria Wien pertama, wakil dari Austria ini sudah mendapatkan pelajaran yang cukup berharga, karena mereka yang main di depan pendukungnya sendiri sudah menelan kekalahan telak 1-5.

BACA JUGA : Jadwal Liga Champions: Prediksi Juventus Vs Barcelona Kamis 23 November Live Streaming!

Namun bukan berarti Austria Wien tidak akan lolos ke fase knock-out, pasalnya mereka masih memiliki kesempatan untuk dapatkan satu tiket lolos dari Grub D jika saja tim asuhan Thorsten ini mampu memenangka laga saat datang ke Milano.

WAJIB BACA :  Live Streaming FC Koeln Vs Arsenal, Ajang Pembuktian Pemain Lapis!

“Kami masih memiliki kesempatan, dan itu yang bakal diincar pasukanku,” kata Thorsten Fink.

Disamping itu, pelatih Ac Milan mengatakana kalau pihaknya akan mengulangi kemenangan yang sama seperti saat berlaga di Wina. Karena ini pada pertandingan Ac Milan Vs Austria Wien akan menjadi penentu wakil Italia tersebut untuk lolos pada babak selanjutnya.

“Kami ingin mengamankan posisi menuju babak berikutnya. Saya pastikan tim bakal tampil cepat dan mencetak kemenangan,” tegasnya.

Pertandingan menarik ini pastinya akan ditunggu-tunggu para pencinta bola, khususnya pendukung dari kedua klub. Dalam laga Ac Milan Vs Austria Wien dapat disaksikan dengan live streaming di video.com atau bola.com.

BACA JUGA : Hasil Liga Eropa: Arsenal dan Ac Milan Sama Sama Tertahan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here