Live Streaming FC Koeln Vs Arsenal, Ajang Pembuktian Pemain Lapis!

0
639
FC Koeln Vs Arsenal
Copyright©9jafans

Live Streaming FC Koeln Vs Arsenal, Ajang Pembuktian Pemain Lapis!

Indowarta.com– Dalam lawatan ke markas FC Koeln, Stadion Koeln, Kota Cologne pada Matchday 5 Grup H liga Europa 2017 2018 yang akan digelar pada hari Kamis 23 November 2017 atau Jumat 24 November 2017 dini hari WIB ini, Arsenal akan menurunkan skuat muda mereka. Karena sudah berhasil lolos ke fase knock out, Arsenal ini akan bermain tanpa beban tentunya.

baca juga : Jadwal Liga Champions: Prediksi Juventus Vs Barcelona Kamis 23 November Live Streaming!

manajer Arsenal yakni Arsene Wenger ini telah menganggap bahwa laga FC Koeln Vs Arsenal ini akan menjadi salah satu momentum yang tepat bagi para penggawa muda Arsenal. Mereka akan bisa menyerap pengallaman pada saat berada di dalam kompetisi di zona yang lebih tinggi seperti Liga Europa.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris, BigMatch Chelsea Vs MU dan City Vs Arsenal Akan Jadi Pusat Perhatian!

Meskipun telah menurunakn skuat muda terbua, Wenger sendiri tidak ingin begitu saja melepas pertandingan tersebut. dirinya mengatakan bahwa Arsenal ini tengah mendapatkan momentum bagus dan sudah tampil konsisten ini telah menjadi kewajiban agar nantinya bisa terus kencang pada laga berikutnya di panggung Premiere League.

FC Koeln Vs Arsenal
Copyright©arsenal

Sementara itu untuk tuan rumah sendiri, laga FC Koeln Vs Arsenal ini akan menjadi laga hidup mati mereka. Maklum hanyalah kemenangan yang akan bisa membuka peluang klub asal Jerman ini lolos ke dalam babak selanjutnya.

Pelatih FC Koeln yakni Peter Stoger ini telah mengatakan bahwa anak asuhnya ini akan bertempur layaknya laga final di dalam pertandingan FC Koeln Vs Arsenal. Stoger  sendiri tidak ingin menyerah begitu saja karena peluang untuk bisa lolos ke fase knock out ini masih ada. Pada saat ini FC Koeln telah berada di grup H dengan menempati posisi juru kunci dengan mengoleksi 3 poin saja.

WAJIB BACA :  Fakta Menarik Jelang Laga Arsenal Vs Manchester United Minggu Dini Hari!

baca juga : Jadwal Liga Champions: Real Madrid dan Liverpool Lolos Jika, ,

FC Koeln akan bersaing dengan Red Star Belgrade yang sudah mengoleksi sebanyak 5 poin dan juga BATE Borisov yang pada saat ini sudah mengoleksi 4 poin. Arsenal sendiri pada saat ini tengah di dalam keadaan yang baik setelah berhasil menang dari Liverpool.

baca juga : 

Berita Terkini: PSM Makassar Bantah Rekrut Siroch Chatthong Bomber Timnas Thailand!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here