1 Juta Orang Diperkirakan Hadiri Reuni Alumni 212!

0
867
1 Juta Orang Diperkirakan Hadiri Reuni Alumni 212
Copyright©sindonews

1 Juta Orang Diperkirakan Hadiri Reuni Alumni 212!

Indowarta.com – Anda masih ingat dengan Aksi 212? Pastinya inget dong, kini dikabarkan bahwa Alumni 212 akan menyelenggarakan reuni akbar untuk memperingati aksi 2 Desember 2016 tahun lalu.

Informasinya bahwa acara Reuni Alumni 212 akan di gelar di Monas, Jakarta Pusat dan kemungkinan akan dihadiri jutaan orang dan acara tersebut tepat minggu depan, Hari Sabtu 2 Desember 2017.

Baca Juga Apa Peran Setya Novanto Dalam Kasus Mega Korupsi E KTP!

Pengungkapan dari Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) bernama Slamet Ma’arif, pada saat dihubungi rabu, 22/11/2017,”Iya sudah fix itu (reuni aksi 212). Massa diperkirakan di atas satu juta.”

WAJIB BACA :  Habib Rizieq Shihab Akan Pulang Saat Reuni Alumni 212 Asal  .
1 Juta Orang Diperkirakan Hadiri Reuni Alumni 212
Copyright©sindonews

Adapun pendapat slamet, Massa yang akan ikut hadir dalam Reuni Alumni 212 di Monas nanti berasal dari berbagai macam ormas (organinasi Masyarakat) yang telah bergabung dalam gerakan Nasional Pengawal Fatwa-MUI.

Baca Juga Papua Bakalan Punya Stadion Terbesar Kedua Di Indonesia Usai GBK!

Tujuan dari Reuni Alumni 212 itu  sebagai acara temu kangen serta juga memperingati maulid nabi dan juga mempersatukan umat. Sedangkan untuk perizinan dalam acara Reuni Alumni 212 maka pihaknya sudah memberitahukan kepada pihak kepolisian untuk keamanan. Imbungnya.

Tutur Slamet,”Kan sudah setahun kita tak ketemu, tak kumpul, harapannya berkumpul kembali, kita rajut islamiyah kembali. Sudah lama itu minta izinnya.”

Baca Juga 3 Kali Gempa Guncang Sumbawa Timur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here