Aksi Lepas Celana Gianluigi Buffon Pasca Tahan Imbang Barcelona di Liga Champions!

0
1149
Gianluigi Buffon.
Copyright©REUTERS

Aksi Lepas Celana Gianluigi Buffon Pasca Tahan Imbang Barcelona di Liga Champions!

Indowarta.com Gianluigi Buffon untuk pertama kali kembali tampil diatas rumput hijau usai Italia dipastikan gagal lolos dalam Piala Dunia 2018. Dia dipercaya tampil menjadi starter pada saat Juventus melawan Barcelona di matchday ke-4 Liga Champions.

BACA JUGA : Live Streaming Ac Milan Vs Austria Wien, Uji Konsistensi Milan!

Pada pertandingan sebelumnya Juventus harus menelan kekalahan dari Barcelona, sedangkan pada pertandingan ini Bianconeri gagal membalas kekalahan tersebut. Hasil akhir pertandingan ini 0-0 tanpa gol.

Dimainkan sejak menit pertama, Gianluigi Buffon tercatat hanya sekali melakukan penyelamatan sepanjang pertandingan. Bahkan kehadiran dari kiper ini sangat dinantikan oleh para pendukung Juventus.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Champions: Data dan Fakta Juventus Vs Barcelona, Tamu Punya Rekor Buruk!

Hal tersebut karena dia yang absen dalam pertandingan melawan Samdoria dalam lanjutan Serie A akhir pekan kemarin, hal itu disebabkan karena Gianluigi Buffon masih merasa sangat terpukul atas tidak lolosnya Italia di Piala Dunia.

Gianluigi Buffon,
Copyright©Indosport

Sehingga pada pertandingan yang berlangsung dini hari tadi, Gianluigi Buffon sudah mendapatkan sambutan meriah para pendukungnya. Dukungan kepada penjaga gawang Juventus ini terus diberikan sepanjang 90 menit laga berjalan. Bahkan dari para pendukung Juventus yang berada dibelakang gawangnya tidak henti-henti untuk memberikan tepuk tangan kepadanya.

BACA JUGA : Live Streaming FC Koeln Vs Arsenal, Ajang Pembuktian Pemain Lapis!

Namun usai wasit Milorad Mazic meniupkan peluit tanda barakhirnya pertandingan, seluruh penonton yang ada langsung berfokus pada Gianluigi Buffon. Pasalnya dia telah melakukan hal yang tidak biasanya dilakukan para pemain.

WAJIB BACA :  Higuain Terancam Kena Sanksi Karena Acungkan Jari Tengah di Camp Nou!

Pada saat ditengah lapangan, kiper legendaris ini telah melepas celanannya dan kemudian dia berjalan ke pinggir lapangan dengan hanya mengenakan jersey serta celana dalam. Apa yang sudah dilakukan Gianluigi Buffon ini langsung mendapatkan sorotan para pendukung Juventus.

Gianluigi Buffon
Copyright©Indosport

Ternyata diketahui, aksi melepas celana yang dilakukan Gianluigi Buffon itu adalah untuk memberikannya kepada salah satu penonton yang hadir dalam pertandingan Juventus vs Barcelona tersebut.  Selain melakukan hal tersebut, dia juga sempat melakukan komunikasi dengan Ter Stegen.

Usai memberikan celananya kepada para penonton, Gianluigi Buffon berjalan menuju ruang ganti dengan hanya mengenakan jersey dan celana dalam. Dia juga menyempatkan untuk memberikan tepuk tangan balasan kepada para fans.

BACA JUGA : Jadwal Babak Kedua Hongkong Open 2017, Kevin Marcus Melawan Jepang, Tommy Sugiarto Jadi Tunggal Tersisa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here