Spesifikasi dan Daftar Harga All New Toyota Rush 2018!

0
2599
All New Rush 2018
Copyright ©otomotifkompas

Spesifikasi dan Daftar Harga All New Toyota Rush 2018!

Indowarta.com – Produk terbaru Toyota nampaknya baru saja diluncurkan dan siap dinikmati oleh konsumen. All New Rush 2018 diperkirakan harganya akan lebih murah atau lebih mahal sebesar Rp 3 juta rupiah jika dibandingkan dengan harga jual Rush saat ini.

Generasi kedua Rush ini telah diluncurkan pada Kamis, 23 November 2017. Nampak penampilan dari keluaran Toyota terbaru ini berbeda dengan model sebelumnya. Salah satu yang menjadi keunggulan dari Toyota Rush 2018 ini ialah Dual VVT (2NR) dengan kapasitas 1500 CC.

Mobil ini diketahui memang menggunakan mesin baru Dual VVT 2NR seperti halnya Sienta dan Veloz. Digunakan mesin berkapsitas 1500 CC ini guna menghasilkan tenaga yang cukup untuk mengngkut tujuh penumpang. Selain itu efesiensi bahan akar juga sebut-sebut lebih baik sebesar 10 persen dari keluaran sebelumnya.

WAJIB BACA :  Begini Penampakan Baru Toyota Vios Baru, Tanpa Kumis!

Mengenai mesin Rush ini pun juga diungkapkan oleh Vice Presiden Director PT TAM, Henry Tanoto. ‘Melalui sejumlah pengujian disejumah segmen, kami lihat perfomance mesin masih memenuhi harapan bagi konsumen Rush. Selain itu efesiensi 10 persen lebih baik, meskipun tergantung dengan cara konsumen berkendara’ ujarnya.

All New Rush 2018
Copyright ©teknogan

Nampak All New Rush 2018 ini mempunyai dimensi lebih panjang yakni 230 mm dari model sebelumnya. Selain itu juga tersedia dua tipe yani G dan TRD Sportivo yang hadir dengan tampilan baru untuk desain eksterior serta interior.

Untuk tetap mempertahankan tampilan SUV yang menjadi ciri khas Rush, kendaraan terbaru ini mempertahankan lebar 1.685 mm serta tinggi 1.705 mm dan jarak antar roda 2.685 mm. Kemudian pada sisi sistem penggerak, roda belakang rush 2018 ini dipadukan dengan ground clearance setinggi 220 mm.

WAJIB BACA :  Dengan Mesin 1500 CC, Ini Bocoran Harga Toyota All New Rush!

Keluaran terbaru Toyota ini pun sudah menggunakan sistem stabilizer peda supsensi belakang. Dengan sistem ini disebut-sebut akan menurunkan tingkat kebisingan yang lebih rendah dibandingkan keluaran sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here