Kredit Toyota Cuma Rp 1 Juta Per Bulan?

0
27192
Kredit Toyota
Copyright©auto2000image

Kredit Toyota Cuma Rp 1 Juta Per Bulan?

Indowarta.com– Jaringan penjualan Toyota milik Astra yakni Auto 2000 ini telah memberikan tawaran cicilan ringan untuk pembelian semua model secara kredit terkecuali produk untuk model komersial. Di dalam cicilan ringan ini, para calon pembeli telah ditawarkan untuk bisa hanya mencicil Rp 1 juta per bulan selama angsuran ini berlangsung.

BACA JUGA : Senada Dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios Akan Meluncur Juga Pekan Ini!

Chief Executive Auto 2000 yakni agus Prajitno telah menyatakan bahwa paket kredit Toyota ringan ini yang telah ditawarkan merupakan bagian dari Gebyar Akhir Tahun Auto 2000 yang salah satunya adalah memberikan penawaran program mudah memiliki untuk semua produk Toyota.

Agus melalui keterangan tertulisnya pada hari Rabu 22 November 2017 ini telah mengatakan “Auto2000 menawarkan cicilan ringan dalam bentuk Paket Super Ringan. Program ini berlaku untuk semua model, kecuali commercial model di November 2017”.

Kredit Toyota
Copyright©megakemayoran

Program mudah meiliki ini akan terbagi lagi menjadi enam anak program. Tidak hanya cicilan mulai dari Rp 1 juta saja, lima program yang lainnya adalah DP Rp 19 juta, paket Gebyar Toyota dengan kredit Toyota spesial rate sebesar 3,5 persen, paket cash bertahap sebanyakk enam kali bayar tanpa adanya bunga, paket tenor panjang hinga 8 tahun lamanya dan juga hingga paket syariah juga.

BACA JUGA : Harga Xpander Batal Naik di Bulan November 2017!

Calon pembeli yang nantinya tertarik dengan program kredit Toyota ini akan bisa langsung datang ke semua cabang diler Auto 2000 dengan membawa KTP, KK, rekening tabungan, NPWP dan juga tidak ketinggalan slip gaji. Dengan dokumen inilah nantinya akan dinilai layak atau tidaknya si calon pembeli ini diberikan kredit Toyota.

Tidak hanya itu saja, Auto 2000 juga telah menawarkan program Toyoya Free Check Up bagi seluruh produk Toyota termasuk juga yang sudah habis masa garansinya. Program ini akan berlangsung pada bulan November hingga Desember 2017 ini

Agus Prajitno telah mengatakan bahwa selain servis gratis, pihaknya juga elah menawarkan diskon spesial untuk pergantian beberapa suku cadang. Agus telah mengatakan “Pelanggan pemilik kendaraan Toyota di atas 60.000 kilometer atau yang masa garasinya sudah habis dapat check up kendaraan di semua diler Auto2000”.

baca juga : 

Kemunculan All New Rush Sampai Terios Diakui Berbahaya Buat Xpander!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here