KPK Jadwalkan Periksa Dwina Michaella Putri Setya Novanto Hari Ini!

0
876
Dwina Michaella
Copyright ©Tribun

KPK Jadwalkan Periksa Dwina Michaella Putri Setya Novanto Hari Ini!

Indowarta.com – Febri Diansyah sebagai JUBIR KPK telah mengungkapkan pernyataan bahwa pihaknya akan panggil anak dari kasus korupsi e-KTP yaitu Dwina Michaella. “Besok (Jumat 24 November 2017) direncanakan pemeriksaan terhadap Dwina Michaella,” turu febri pada saat di kantor KPK.

Ternyata untuk pemeriksaan kepada anak Setya Novanto tidak hanya kali ini saja. adapun rencana Rheza Herwindo selaku putra Setya juga akan diperika KPK hari ini. Namun dia juga tidak menghadiri panggilan KPK,” Hari ini juga diagendakan untuk pemeriksaan terhadap Rheza Herwindo, namun tidak hadir memenuhi panggilan penyidik. Tidak ada informasi alasan terhadap ketidak hadirannya,” ungkap Febri.

WAJIB BACA :  Maraknya Kasus Korupsi, Prabowo Ungkap Indonesia Sedang Sakit !

Baca Juga Video Detik Detik Menegangkan Saat Angin Puting Beliung Terjang Sidoarjo!

Febri telah memberikan peringatan supaya saksi yang sudah dipanggil KPK harus memenuhi kewajiban hukum untuk hadiri penyidik,”Karena surat panggilan sudah disampaikan secara patut,”katanya.

Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi ini telah menelusuri terlibatnya keluarkan Setnov dalam proyek e-KTP tersebut. Adapun fakta yang mengemukakan pada saat persidangan Setnov. Pada saat persidangan tanggal 3 November, pihak Ketua Umum partai Golkar ini telah membenarkan dia pernah menjadi komisaris PT Mondialindo graha perdana. Perusahaan tersebut yang memiliki saham mayoritas di PT Murakabi Sejahtera dan perusahaan itu merupakan salah satu yang memenangkan tender proyek e-KTP tersebut.

WAJIB BACA :  Mantan Menko Diperiksa KPK Terkait Kasus BLBI!
Dwina Michaella
Copyright ©Tribun

Diketahui juga bahwa Perusahaan PT Murakabi telah dipimpin oleh keponakan Novanto bernama Irvanto Hendra Pambudi, dia telah menjabat sebagai direktur opersional. Diketahui bahwa saham perseroan itu yang juga pernah dimiliki oleh Vidi Gunakan yang merupakan Adik dari Andi Narogong.

Baca Juga 10 Saksi yang Akan Diajukan Oleh Pengacara Untuk Ringankan Setya Novanto!

Jaksa penuntut umum KPK ini telah sebutkan Istri dan anak Setya Novanto punya saham di PT mondalindo pada tahun 2008 sampai 2011. Diketahui bahwa sang istri Deisti telah memiliki separo dari saham tersebut yaitu 50%, sedangkan putranya yang bernama Rheza Herwindo ini memiliki 30% saham perusahaan tersebut.

Jumat, 3 November 2017 lalu pada saat melangsungkan persidangan, setnov telah melakukan pembantahan tentang keterlibatannya dalam kasus korupsi e-KTP.

WAJIB BACA :  Bupati Jombang Ngaku Terima Suap Untuk Santunan Anak Yatim! key: Bupati Jombang

Meskipun dia mengaku pernah menjadi komisaris di Mondialindo, nampaknya Setya telah menyatakan kalau tidak tahu kalau Deisti Astriani Tagor dan juga Rheza Herwindo ini juga pernah kuasai mayoritas saham dalam perusahaan itu.

Pengakuan Setya juga tidak mengetahui kalau putrinya (Dwina Michaella) pernah jadi komisaris di PT Murakabi. Apakah itu semua benar?

Baca Juga Walikota Mojokerto Masih Ngantor Meski Jadi Tersangka KPK!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here