Jadwal Liga Spanyol: Prediksi Real Madrid Vs Malaga, Sabtu 25 November 2017!

0
678
Real Madrid,
Copyright ©ahtechno

Jadwal Liga Spanyol: Prediksi Real Madrid Vs Malaga, Sabtu 25 November 2017!

Indowarta.comPrediksi Real Madrid Vs Malaga. Salah satu tim raksasa Liga Spanyol yakni Real Madrid ini akan menjamu tim papan bawah Malaga di dalam lanjutan La Liga pada pekan yang ke 13. Pertandingan ini akan digelar di kandang Real Madrid yakni si Santiago Bernabeu pada hari Sabtu 25 November 2017.

BACA JUGA : Aksi Lepas Celana Gianluigi Buffon Pasca Tahan Imbang Barcelona di Liga Champions!

Real Madrid pada saat ini tengah menempati posisi ke tiga klasemen sementara La Liga dengan berhasil mengoleksi sebanyak 24 poin. Real Madrid telah tertinggal 10 poin dari Barcelona serta enam angka dari Valencia. Real Madrid ini berpeluang untuk memangkas jarak tersebut karena kedua tim tersebut nantinya akan saling berhadapan.

WAJIB BACA :  Hasil Drawing Liga Champions, Laga Real Madrid Vs PSG dan Chelsea Vs Barcelona Jadi Laga Panas!

Sebelum itu, satu hal yang wajib dilakukan oleh para anak asuh Zinedine Zidane ini yakni meraih poin 3 di dalam laga melawan Malaga. Setelah terseok-seok di dalam beberapa belakangan ini, Real Madrid telah menatap pekan yang ke 13 ini dengan penuh keyakinan setelah berhasil menghajar tuan rumah APOEL di dalam lanjutan Liga Champions dengan mencetak enam gol tanpa balas.

Prediksi Real Madrid Vs
Copyright©kompasbola

Bek andalan Real Madrid yang juga merupakan kapten yakni Sergio Ramos kemungkinan masih belum bisa diturunkan di dalam laga melawan Malaga ini akibat dari cedera patah hidung yang telah dia alami.  Waaupun begitu, bisa saja nantinya Sergio Ramos bisa dipaksakan untuk menggunakan topeng pelindung hidung karena dirinya sudah terlihat latihan bersama.

WAJIB BACA :  Prediksi Leganes Vs Barcelona Sabtu 18 November 2017 Live Streaming!

BACA JUGA : Rangking Terbaru FIFA, Timnas Indonesia Naik 11 peringkat!

Sementara itu di tengah performa yang kurang konsisten yang sudha ditunjukkan oleh Malaga pada musim ini, pasukan Michel ini tengah berada di dalam kepercayaan yang cukup tinggi. Di dalam pertandingan sebelumnya, Malaga telah berhasil memetik kemenangan dari Deportivo La Coruna pada akhir pekan yang lalu dengan skor 3 – 2.

Selain itu Malaga juga akan mendapatkan angin segar dengan kembalinya gelandang Recio usia pekan lalu absen karena akumulasi kartu. Di dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu musim lalu, Real Madrid telah berhasil meraih kemenangan tipis 2 – 1.

baca juga : 

Jadwal Liga Inggris: Prediksi Manchestr United Vs Brighton, Sabtu 25 November Live Streaming!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here