Sst, , Ini Lho Posisi Bercinta yang Berpeluang besar Datangkan Kehamilan!

0
4740
Ilustrasi Bercinta,
Copyright ©Pixabay/sasint

Sst, , Ini Lho Posisi Bercinta yang Berpeluang besar Datangkan Kehamilan!

Indoawarta.com – Jika sudah merencanakan program hamil, namun masih tak kunjung hamil juga. Mungkin hal ini dapat disebabkan karena posisi bercinta anda dengan pasangan anda yang kurang pas saat diatas ranjang.

BACA JUGA : Tak Perlu Obat Kuat, Pisang Bisa Buat Pria Jadi Semakin ‘Jantan’ Lho!

Mungkin masih belum banyak orang yang mengetahui, bahwa posisi bercinta adalah salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kehamilan seorang wanita. Barikut delapan posisi yang paling tepat untuk melakukan hubungan suami istri.

Doggy Style

Posisi bercinta yang paling digemari oleh seorang pria, dengan malakukan ini akan dapat memiliki peluang untuk membuat cepat hamil. Dengan melakukan langkah ini maka akan dapat meningkatkan penetrasi dan membuka leher rahim lebih sedikit dibandingkan dengan posisi lainnya.

WAJIB BACA :  7 Posisi Bercinta yang Paling Disukai Oleh Wanita!

The rock and roller atau anvil

Dalam posisi ini, wanita terlentang dan seorang pria barada diatas, kemudian wanita mengangkat kaki hingga berada di atas kepala dan setelah itu pria menembusnya. Posisi bercinta ini akan mambantu pembuahan karena dapat menembus hingga menyantuh G-Spot wanita.

Misionaris

Berbaring terlentang dan pria berada di atas, dengan posisi bercinta ini fakatnya pinggul wanita tidak miring menghadap ke bawah sehingga akan dapat membantu sperma untuk dapat lebih dekat dengan leher rahim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here