Selain Robinho, Pemain Sepak Bola Ini Juga Terciduk Karena Kasus ‘Ena-ena’ Lho!

0
618
Robinho
Copyright©tribunstyle

Selain Robinho, Pemain Sepak Bola Ini Juga Terciduk Karena Kasus ‘Ena-ena’ Lho!

Indowarta.com – Beberapa waktu ini pemain yang pernah membela Real Madrid, Robinho sudah terlibat dalam kasus hukum yang cukup serius. Dalam kasusnya, pemain ini terbukti bersalah karena sudah melakukan pemerkosaan kepada seorang wanita pada 2013 lalu.

BACA JUGA : Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Guyana Live di RCTI Mulai Pukul 18.00 WIB!

Di sudah diputuskan bersalah karena telah melakukan kejahatan seksual yang sudah dilakukannya bersama dengan enam orang lainnya. Tindakan tersebut dilakukan Robinho di salah satu klub malam di kota Milan. Sedangkan korbannya adalah seorang wanita bersia 22 tahun yang merupakan warga Albanis.

WAJIB BACA :  Ronaldo Jadi Selebgram Paling Mahal ketiga Di Dunia!

Dari perbutannya itu, Robinho telah dijatuhi hukuman selama sembulan tahun dalam salah satu pengadilan di Milan. Diharapkan agar seluruh para pemain sepak bola untuk tidak mencontoh perbuatan yang dilalukan oleh pemain yang pernah membela Ac Milan ini.

Kasus yang sama dengan apa yang sudah menjerat Robinho itu juga kerap kali terjadi dalam dunia sepak bola. Tidak jarang beberapa pelaku yang terlibat dalam aksi pelecehan itu adalah beberapa nama besar  sang pesepakbola. Dikutib dari Indosport, Sabtu (25/11/17), berikut beberapa nama pemain sepak bol yang terlibat dalam itu.

Loic Remy

Mantan pemain Chelsea ini juga pernah terlibat dalam kasus pelecehan. Bahkan dia harus langsung mendekam di balik jaruji besi pada saat di ditetapkan bersalah dari tuduhan yang diberikan oleh seorang wanita berusia 34 tahun.

WAJIB BACA :  Benarkah Ronaldo Akan Tinggalkan Real Madrid?

Cristiano Ronaldo

Ronaldo
Copyright ©beritaboladunia

Megabintang Real Madrid ini juga pernah terlibat dalam kasus ‘ena-enaan’ karena diduga melakukan pelecehan pada seorang wanita muda asal Las Vegas, Amerika Serikat.  Korban mengaku mendapatkan perlakuan itu pada 2009 silang. Namun kasus ini tidak sampai jalur hukum karena sudah mencapai jalur damai dari kedua belah pihak.

Karim Benzema

Pada tahun 2014 lalu, pemain asal Real Madrid ini juga pernah mengalami hal sama dengan Robinho. Dirinya kemudian diadili atas tuduhan melakukan pelecehan pada seorang gadis yang masih dibawah umur. Namun tuduhan tersebut tidak terbukti dalam salah satu pengadilan di Prancis.

Pemain Sriwijaya

Sejumlah nama pemain Sriwijaya FC seperti Hendra Sandy Gunawan, Maldini Pali, dan Marcos Sandy Merauje terlibat dalam kasus pelecehan kepada seorang wanita. Pihak kepolisian telah melakukan penangkapan kepada mereka dan satu korban berinisial IR 20 tahun di sebuah hotel dikawasan Ilir Barat I.

BACA JUGA : Divonis Penjara, Robinho Tak Bisa Diekstradisi Ke Italia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here