Final Liga 2 Gojek Traveloka, PSMS Medan Vs Persebaya Surabaya Selasa 28 November!

0
1681
Persebaya Surabaya
Copyright ©Jawa Pos

Final Liga 2 Gojek Traveloka, PSMS Medan Vs Persebaya Surabaya Selasa 28 November!

Indowarta.com – Dalam pertandingan final kompetisi Liga 2 2017, akan mempertemukan laga klasik yang dijalani oleh Persebaya Surabaya vs PSMS Medang. Dalam laga perebutan juara pada kasta kedua tersebut bakal diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11/17).

BACA JUGA : MotoGp: Bos Yamaha Sebut Johann Zarco Calon Pengganti Valentino Rossi!

Sebelum laga final Liga 2 ini akan digelar, Persebaya sudah dipastikan lolos terlebih dahulu setelah mereka berhasil menundukkan Martapura FC dengan skor akhir 3-1, pada pertandingan yang digelar Sabtu (25/11/17).

Pada laga tersebut, winger Irfan Jaya menjadi sosok yang paling berperan. Pasalnya dia sudah berhasil menyarangkan bola sebanyak dua kali. Sedangkan untuk satu gol lainnya sudah dicetak oleh striker Rishadi Fauzi.

WAJIB BACA :  Kalteng Putra FC Melaju Ke Babak Delapan Besar Usai Kalahkan Persebaya Surabaya!

Setelah itu, PSMS Medan memastikan diri untuk satu tiket menuju final Liga 2, setelah mereka berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor akhir 2-0. Dalam laga tersebut, anak asuh dari Djadjang Nurdjaman ini membutuhkan waktu selam 120 menit untuk berhasil mengalahkan tim berjuluk Mahesa Jenar.

PSMS Medan
Copyright ©Jawa Pos

Dia gol pengantar kemenangan ini telah dicetak oleh Choirul Hidayat pada menit ke-114 dan Dimas Drajat pada menit ke-118. Walau hanya dapat bermain tanpa gol 0-0 pada 90 menit jalannya pertandingan, namun keduanya sudah menciptakan beberapa peluang.

BACA JUGA : Divonis Penjara, Robinho Tak Bisa Diekstradisi Ke Italia!

Salah satunya adalah peluang yang sudah didapat oleh pemain PSIS Taufik Hidayat. Namun sayangnya tendangan bebas yang dieksekusinya hanya membentur tiang gawang.  Pada menit ke-49, peluang PSIS kembali terjadi melalui striker Aldaier Makatindu. Akan tetapi, lagi-lagi bola hanya menerpa tiang kiri gawang.

WAJIB BACA :  Kembali dalam Payung PSSI, Persebaya Siapkan Pesta dan Langsung Pasang Target Juara Divisi Utama !

Disamping itu, PSMS Medang yang telah lolos ke final Liga 2 itu juga mendapatkan beberapa peluang sepanjang 90 menit pertandingan melawan PSIS. Namun mereka gagal membongkar pertahanan yang cukup rapat dari lawannya itu.

Kegagalan yang sudah menerpat PSIS dalam laga melawan PSMS Medang membuat mereka tidak mendapatkan satu tiket lolos ke final Liga 2. Namun untuk harapan dapat bermain di Liga 1 musim depan masih terbuka, dengan syarat mereka harus menang dalam laga perebutan peringkat tiga besar yang akan diselenggarakan pada Selasa (28/11/17).

BACA JUGA : Fakta Menarik Tentang Kehebatan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon di Tahun 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here