Netizen Munculkan Tagar #SukaKemewahan Untuk Pengacara Setya Novanto!

0
651
Fredrich Yunadi Suka Kemewahan
Copyrigth©Grid

Netizen Munculkan Tagar #SukaKemewahan Untuk Pengacara Setya Novanto!

Indowarta.com – Usai Setya Novanto yang menjadi perbincangan banyak orang. Kini giliran pengacara Setnov bernama Fredrich Yunadi yang menjadi topik utama dalam pembicaraan warganet. Kenapa? Adapun alasan warganet yang merasa ‘gerah’ dengan Fredrich yang dinilai terlalu kelewatan dalam memperlihatkan gaya hidup yang super mewah.

Pada awal mulanya, sang pengacara Setnov telah diwawancarai oleh Najwa Shihab di sebuah video khusus yang kini sudah beredar di media sosial. Dalam wawancara itu, Najwa tengah bertanya honor yang diterima oleh Fredrich ketika menjadi pengacara Setya Novanto untuk kasus proyek  e-KTP yang kini menjadi tahanan KPK.

Ucap Najwa,”Saya ingin tahu, fee anda berapa pak Fredrich. Karena kan banyak yang ingin tahu, wah fee-nya pasti mahal sekali ya.”

WAJIB BACA :  Senyum Nazaruddin Merekah Saat Ditanya Soal Setya Novanto!

Baca Juga Penutupan Bandara Ngurah Rai Diperpanjang Sampai 29 November Besok!

Tidak menolak untuk menjawab, ternyata sang pengacara Setnov terpancing dengan pertanyaan dari Najwa. Dia malah beberkan tentang harta kekayaannya.

Jawab Fredrich,”Insya Allah, saya suka mewah. Kalau ke luar negeri, sekali pergi itu saya minimum spend 3M, 5M. Yang sekarang tas Hermes (Fredrich malah membacanya ‘Herme’, seharunya di baca Ermez, red). Itu harganya 1M juga saya beli, saya suka kemewahan.”

IG Najwa Shihab
Copyrigth©Instagram/najwashihab

Jawaban sang pengacaralah yang membuat geram netizen yang ingin ikut serta berkomentar. Hal ini telah terbukti dengan munculnya tagar #SukaKemewahan yang ditujukan ke pengacara Setya Novanto.

Dengan munculnya tagar #SukaKemewahan maka kini menjadi trending topic Twitter Indonesia pada Minggu (26/11). Adapun beberapa kicauan yang terlontarkan yang menggunakan #SukaKemewahan.

WAJIB BACA :  Pengumuman Justice Collaborator Setya Novanto Diumumkan Pekan Depan!

Baca Juga Montir Cantik Ini Jadi Viral, Bikin Pria Betah Lama-lama di Bengkel!

Terkait dengan kasus Setya Novanto, dia dua kali ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Novanto sebelumnya tersangka di kasus korupsi e-KTP. Tetapi pertama kali menjadi tersangka dan pada saat itu telah gugur karena sudah menang praperadilan untuk lawan KPK.

twitter
Copyrigth©twitter

Pada kasus ini Novanto telah dinilai ikut serta dengan Andi Narogong yang telah terima aliran dana kasus korupsi pengadaan e-KTP periode tahun 2011-2012 yang sampai merugikan negara Rp 2.3 Triliun.

Sedangkan untuk proses hukum ini telah menjadi penyidik sempat terbitkan surat penangkapan dan juga memasukkan nama Setya Novanto dalam daftar Pencarian Orang (DPO). Sampai pada akhirnya hari Jumat 17 November 2017, pihak KPK telah resmikan untuk menahan Ketua Umum Golkar selama 20 hari di Rumah Tahanan Negara Kelas 1 jakarta Timur cabang KPK.

WAJIB BACA :  Ketika Dua Pimpinan KPK Ini Mulai 'Diguncang' Oleh Setya Novanto!

Tetapi keadaan Novanto yang baru saja dilakukan perawatan, pasalnya setelah alami kecelakaanm tuinggal di daerah Permata Hijau Jakarta, akhirnya penyidik membantarkan untuk penahanan Setya Novanto di RSCM.

Usai melakukan serangkaian tes medis yang gaet Ikatan Dokter Indonesia, pada hari Minggu 19 November 2017, akhirnya penyidik menahan Setya Novanto pada hari Minggu 19 November 2017 dan ditetapkan di Rutan KPK.

Baca Juga Awas, Makanan Dihinggapi Lalat Bisa Tularkan Bakteri dan Picu Penyakit Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here