Jadwal Liga Inggris: Prediksi Leicester City Vs Tottenham Hotspurs Rabu 29 November Live Streming!

0
663
Prediksi Leicester City Vs Tottenham Hotspurs
Copyright©gilabola

Jadwal Liga Inggris: Prediksi Leicester City Vs Tottenham Hotspurs Rabu 29 November Live Streming!

Indowarta.com – Pada pertengahan pekan ini akan tersaji pertandingan menarik Liga Primer Inggris yakni Leichester City kontra Totteham Hotspur. Prediksi Leicester City Vs Tottenham Hotspurs pun menyeruak menjelang laga yang akan digelar pada Selasa malam, 28 November 2017 atau Rabu dini hari, 29 November 2017 pukul 02.45 WIB.

Dalam laga kali ini Leicester akan menjadi tuan rumah dan akan menjamu Totteham di markasnya di King Powder Stadium. Saat ini Leichester City duduk di posisi 11 klasemen sementara EPL dengan koleksi 14 poin. Dalam laga terakhirnya klub yang pernah mencicipi gelar juara EPL musim 2015-2016 ini gagal meraih poin penuh saat melawan West Ham, setelah skor imbang 1-1 menjadi penentu akhir laga.

WAJIB BACA :  Jadwal liga Inggris Match Day Ke-11, Live RCTI dan MNC TV !

Sepertinya prediksi Leicester City Vs Tottenham Hotspurs akan mengarah ke tuan rumah jika dilihat dari peringkat klasemen sementara EPL. Saat ini Totteham berada diurutan kelima klasemen dan hanya terpaut satu angka dari Arsenal yang berada di urutan keempat.

Totteham sendiri mengalami nasib serupa dengan Leicester City pada laga terakhirnya. Spurs juga gagal meraih poin penuh saat menjamu West Brom setalah ditahan imbang 1-1. Akan asuh Mauricio Pochetino terlihat masih saja bermain limbung dalam laga yang digelar di Wembley.

Prediksi Leicester City Vs Tottenham Hotspurs
Copyright©zimbio

Laga tandang ke markas Leicester pada Rabu dini hari nanti bisa dikatakan sebagai ajang pembutian konsistensi penampilan Totteham. Mauricio mengharapkan Herry Kane dan kawan-kawan dapat tampil maksimal seperti yang mereka catatkan pada pertemua musim lalu.

WAJIB BACA :  Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ini, Bigmatch Arsenal Vs Liverpool!

Tercatat dalam sejumlah pertemuan, Totteham Lebih unggul dibandingakan Leicester. Kane, Dele Alli dan Cristian Eriksen akan menjadi ancaman serius untuk Wes Morgan dan kawan-kawan di lini belakang Leicester City. Apalagi Spurs menunjukan catatan lebih baik jika tampil di kandang lawan dibandingkan dikandang sendiri.

Kans terbuka lebar untuk Spurs karena rapor kandang Leicester City tidak terlalu bagus ketika menjamu tim-tim besar EPL seperti Liverpool dan etrakhir Manchester City. Namun Mauricio harus mencari sumber gol selain Herry Kane karena saat laga kontra West Brom striker Timnas Inggris itu tak cukup memenangkan Totteham Hotspur.

Dengan hal itu jelas saja prediksi Leicester City Vs Tottenham Hotspurs akan menyajikan pertandingan menarik. Leichester City tentunya tak ingin dipermalukan dikandag sendiri. Sedagkan Totetham Hotspur harus meraih tiga angka guna menyodok posisinya ke tiga besar klasemen Liga Inggris.

Baca juga : Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here