Ini 5 Posisi Bercinta Pilihan Saat di Kamar Mandi!

0
18433
Posisi Bercinta
Copyright©jariberita

Ini 5 Posisi Bercinta Pilihan Saat di Kamar Mandi!

Indowarta.com– Kamar mandi ini bisa menjadi salah satu lokasi bercinta yang asyik. Sebelum bercinta, Anda dan pasangan juga harus memperhatikan posisi bercinta yang nyaman dilakukan. Pertimbangan posisi bercinta yang nyaman ini agar anda tidak jatuh karena lantai kamar mandi yang licin. Berikut ini beberapa posisi bercinta di kamar mandi :

BACA JUGA : Inilah Inovasi 5 Gaya Bercinta Klasik yang Tetap Bikin Asik di Atas Ranjang!

Untukk pendukung sensai, anda bisa melakukan posisi bercinta soapy slide dengan memainkan busa sabun. Biarkan saja pasangan menaruh busa sabun di tubuh. Kunci dari posisi bercinta seperti ini adalah membiarkan pasangan anda untuk bisa menyentuh tubuh anda. Rasa licin yang ditimbulkan oleh sabun mandi tersebut akan bisa membuat anda menjadi lebih bergairah lagi dalam bercinta.

WAJIB BACA :  Tak Perlu Obat Kuat, Pisang Bisa Buat Pria Jadi Semakin 'Jantan' Lho!

Posisi plunger ini mirip dengan posisi doggy style. Namun pada saat anda melakukan posisi bercinta plunger ini, anda berdiri di depan watafel. Dilansir dari Csmopolitan pada hari Sabtu 4 November 2017, pastikan saja anda memakai pelumat agar lebih nyaman lagi dalam bercinta.

Posisi Bercinta
Copyright©goriau

 

  • Posisi bercinta oral V.

Anda akan bisa melakukan posisi bercinta oral V. pada saat melakukan posisi bercinta Oral V ini, anda bisa duduk di dekat wastafel. Setelah itu biarkan saja pasangan anda telah menyentuh area sensitif anda. Agar menjadi lebih bergairah lagi, anda bisa juga menggunakan air sebagai mainan pada saat bercinta. Cara ini akan bisa menambah sensai dan juga cepat dalam orgasme.

  • Posisi bercinta Pocelalin Goddes.
WAJIB BACA :  Awas, ,Tiga Posisi Bercinta Ini Bisa Berisiko Buat Si 'Joni' Patah Lho!

Posisi bercinta Porcelain Goddess ini mirip dengan posisi cowgirl. Pada posisi seperti ini, tangan pasangan bisa secara bebas untuk bisa merangsang area sensitif anda.

BACA JUGA : Tak Perlu Obat Kuat, Pisang Bisa Buat Pria Jadi Semakin ‘Jantan’ Lho!

  • Posisi Selfie Stick.

Pada posisi bercinta seperti ini telah menempatkan bokong bersandar ke wastafel. Melalui bersandar, anda bisa menjaga keseimbangan dan pasangan bebas menyentuh tubuh anda.

Posisi bercinta ini memanglah berperan sangat penting di dalam melakukan hubungan badan dengan masing-masing pasangan anda. Dengan posisi bercinta, hubungan badan ini akan menjadi lebih bergairah.

baca juga :

Sst, , Ini Lho Posisi Bercinta yang Berpeluang besar Datangkan Kehamilan!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here