Google Ciptakan Smartphone Android Edisi Khusus YouTube, Ini Kelebihannya!

0
736
Google Ciptakan Smartphone Android Edisi Khusus YouTube
Copyright ©Reuters

Google Ciptakan Smartphone Android Edisi Khusus YouTube, Ini Kelebihannya!

Indowarta.com – Kabar terbaru dari Google. Saat ini Google telah kirimkan survey ke seluruh pengguna smartphone untuk memberikan pertanyaan bagaimana tentang pendapat mereka untuk ponsel yang memiliki fitur khusus untuk YouTube? Ponsel tersebut juga mampu bekerja lebih cepat dan juga mudah dalam penggunaannya.

Dengan kemunculan survei itu tak ada jaminan kalau ponsel edisi YouTube sedang disiapkan. Informasi ini telah menunjukkan kalau isu tersebut dengang dibahan di Mountain View.

Adapun salah satu fitur yang tengah disebutkan dalam survei yaitu ‘You Twist”. Dengan adanya ponsel ini menjadi lanskap untuk anda sebagai pengguna yang akan melihat daftar video YouTube yang mungkin ingin anda tonton.

WAJIB BACA :  Peringati Pi Day, Google Pamer Kue Pai di Laman Utama!

Baca Juga Inilah Deretan Fitur Instagram yang Jarang Diketahui Penggunanya!

Dalam fitur lain yaitu ‘You Capture’ ini  merupakan tombol khusus yang bisa ditekan untuk akses YouTube dan juga rekam video lebih mudah. Untuk anda juga akan bisa membuat seperti instagram Story yang dinamai dengan ‘Creator Connect’ yang tengah muncul pada bagian atas layar awal.

Google Ciptakan Smartphone Android Edisi Khusus YouTube
Copyright ©Reuters

Sedangkan untuk Thumbnail video akan muncul di bagian layar lockscreen yang sangat memungkinkan untuk pengguna dalam mengetuk langsung yang terhubung ke feed YouTube tersebut.

Pendapat dari Survei itu, smartphone YouTube edition ini yang akan memiliki nama YouTube Edition by Android One, YouTube Edition By LG atau YouTube Edition By Samsung. Rencananya akan memiliki lebar layar 6.01 inchi serta memberikan rasio aspek 18:9 serta memberikan ukuran 1080 x 2160 pixel.

WAJIB BACA :  Viralnya Video Youtube Satu Satunya Rekaman Asli Pertarungan Bruce Lee!

Baca Juga Cara Youtube Cegah Peredaran Video yang Berkedok untuk Anak-anak!

Ponsel ini akan memberikan prosesor dengan kecepatan 2.2GHz serta dilengkapi RAM 4GB dan juga memori internal 32GB atau 64GB. Dilengkapi kapasitas baterai 3700 mAh dan memiliki kamera ganda di bagian utama terdapat sensor 12MP dan 5MP, sedangkan untuk kamera selfie memiliki resolusi 8MP.

Kemungkinan warna smartphone ini akan hadir dengan pilihan warna hitam, putih dan merah. Ditambahkan dengan speaker stereo lengkap dan juga fingerprint sensor. Kemungkinan akan dijual sekitar 360 dolar AS sampai 400 dolar AS atau setara Rp 4.9 juta sampai Rp 5.4 juta tergantung dengan varian smartphone tersebut.

Baca Juga Twitter dan FB Kena Blokir di Pakistan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here