BNP2TKI Umumkan Hasil Akhir CPNS 2017, Cek Infonya Disini!

    0
    1125
    BNP2TKI Umumkan Hasil Akhir CPNS 2017
    Copyright ©BNP2TKI

    BNP2TKI Umumkan Hasil Akhir CPNS 2017, Cek Infonya Disini!

    Indowarta.comBNP2TKI (Badan nasional Penempatan dan perlindungan tenaga Kerja Indonesia pada akhirnya kini telah resmi umumkan hasil akhir seleksi penerimaan seleksi CPNS tahun 2017 pada Senin 27 November 2017.

    PNS 2017 yang masuk dalam BNP2TKI sebanyak 86 orang dan berhak melakukan registrasi ulang. Dasar hasil keputusan rapat panitia seleksi pada tanggal 24 November 2017, maka peserta yang sudah dinyatakan lulus seleksi akhir CPNS 2017 BNP2TKI memiliki keterangan (L dan L-1) pada kolom keterangan tersebut.

    Baca Juga Awas, Ini Bahayanya Pakai Jas Hujan Ponco yang Wajib Kamu Ketahui!

    Bagi peserta yang sudah dinyatakan lulus seleksi akhir yaitu peserta haru memenuhi peringkat sesuai formasi yang sudah ditetapkan berdasaran hasil dari integrasi nilai Seleksi Kompetensi Dasar dan juga Kopetensi Bidang yang kini telah membuat panitia seleksi nasional.

    WAJIB BACA :  Batas Waktu Pendaftaran CPNS 2017 Melalui SSCN BKN GO ID!

    Diketahui dari situs resmi BNP2TKI yaitu BNP2TKI.go.id ini sebanyak 86 orang yang sudah dinyatakan lulus. Nantinya semua yang lulus akan menempati 10 formasi jabatan yang sudah tersedia. Rincian setiap formasi yaitu 67 orang pada jabatan pengelola tenaga Kerja indonesia, 1 orang formasi jabatan Analis Perencanaan, 1 orang jabatan Pengelola pelaksanaan program dan Anggaran.

    BNP2TKI Umumkan Hasil Akhir CPNS 2017
    Copyright ©BNP2TKI

    1 orang masuk pada jabatan Pengelola Data Aplikasi dan pengelolaan Data Sistem keuangan, 1 orang masuk di Analis Promosi dan kerjasama Luar negeri, 2 orang jabatan Analis Pemetaan dan Harmonisasi Kompetensi Tenaga Kerja Indonesia.

    Baca Juga Ini 4 Kemampuan yang Wajib Dimiliki Penjual di Bukalapak!

    4 orang yang masuk di jabatan Analis Penempatan tenaga kerja Indonesia, 1 orang formasi jabatan Analis Monitoring dan Evaluasi pelaporan, 2 orang jabatan Auditor, 6 orang jabatan Analis Perlindungan dan pemberdayaan tenaga kerja indonesia.

    WAJIB BACA :  Waspadai Penipuan Kabar Hoax Selama Masa Pendaftaran CPNS 2017!

    Nama yang sudah dinyatakan lolos akan melanjutkan untuk tahap selanjutnya yaitu registrasi ulang. Untuk pengulangan registrasi maka  dilaksanakan pada rabu dan Kamis 6-7 Desember pukul 09:00 sampai dengan 16:00 WIB di Ruang Auditorium BNP2TKI, Jalan M.T. Haryono Kav. 52, Pancoran, Jakarta Selatan. Bila anda penasaran dengan nama anda lolos atau tidak maka bisa langsung cek di situs resmi BNP2TKI.

    Baca Juga Iklan Lazada Dipasang Terbalik di Billboard, Apa Maksudnya?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here