Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Watford Vs Manchester United!

0
390
Watford Vs Manchester United
Copyright ©prediksibola

Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Watford Vs Manchester United!

Indowarta.com – Liga Inggris akan menyajikan sejumah pertandingan menarik tengah pekan ini salah satunya Watford yang akan menjamu Manchester United. Laga Watford Vs Manchester United akan digelar di Stadion Vicarde Road pada Selasa, 28 November 2017 dini hari.

Pada pertandingan pekan ke 14 Primier League 2017-2018, Manchester United membawa beban berat. Hal itu dikatakan karena anak asuh Jose Mouribho harus menyelesaikan laga dengan kemenagan jika tak ingin tertinggal lebih jauh dengan pemuncak klasemen sementara Manchester City.

Saat ini Man United membuntuti The Citizens diposisi kedua dengan koleksi 29 poin dari 13 pertandingan yang dilakoninya. Skuad Setan Merah terpaut 8 poin dari pemuncak klasemen, maka dalam laga kontra Warford Paul Pogba dan kawan-kawan wajib menang. Selain itu Man United juga berharap Manchester City terpeleset dalam laga pekan ke 14 kali ini.

Jose Mourinho sendiri mengaku fokus dalam pertandingan Watford Vs Manchester United dan dia tak ingin berharap dari hasil tim lain. Man United mempunyai kans membawa pulang tiga poin penuh. Posisi pada klasemen sementara Liga Inggris bisa menjadi sinyal tersebut.

Watford Vs Manchester United
Copyright ©bola liputan6

Watford sendiri tertinggal jauh yakni 8 angka di belakang Manchester United yang membuat mereka harus duduk di posisi kedelepan. Meskipun begitu, Mourinho juga tak ingin meremehkan kekuatan tuan rumah, apalagi anak asuhnya pernah menelan kekalahan ketika bertandang ke Vicarage Road musim lalu.

Dari kubu tuan rumah sendiri mengaku siap untuk menjamu Mancester United. The Hornest julukan Watford menunjukan catatan apik pada dua laga terakhirnya. Namun Warford sendiri patut mewaspadai Setan Merah, karena mereka mempunyai kenangan buruk di Vicarage Road ketika menjamu tim asal Manchester. Masih ingat jika Watford dilumat habis oleh Manchaster City dengan skor telak 6-0.

Pada laga Watford Vs Manchester United ini Setan Merah pastinya berambisi untuk bangkit. Apalagi saat ini Man United dalam keadaan on fire setelah pada pekan lalu berhasil menekuk Brighton dengan skor tipis 1-0. Selain itu kebangkitan Man United juga ditunjukan pada gelaran Liga Champions pekan lalu dengan mengalahkan Basel dengan skor tipis 1-0.

Semenatar itu jika gagal menang saat bertandang ke markas Watford, posisi Man United akan terancam Chelsea. Sang juara bertahan kini duduk di posisi ke 3 dengan selisih tiga angka lebih sedidikit dari Manchester United.

Baca juag : Jadwal Liga Inggris: Prediksi Leicester City Vs Tottenham Hotspurs Rabu 29 November Live Streming!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here