Bejat, Ayah Cabuli 2 Anak Gadisnya Hingga Rekam Saat Mandi!

0
614
Bejat, Ayah Cabuli 2 Anak Gadisnya Hingga Rekam Saat Mandi
Copyright ©Ilustrasi

Bejat, Ayah Cabuli 2 Anak Gadisnya Hingga Rekam Saat Mandi!

Indowarta.comAyah Cabuli Anak, diketahui bahwa Ruhendi yang merupakan seorang pria di Kedoya Utara, kebon Jeruk, jakarta Barat telah cabuli dua anak perempuannya yang masih berusia dibawah umur yang berinisial LL dan LP.

Pihak kapolse Kebon Jeruk Kompol Marbun telah membenarkan kabar tersebut. Pada saat ini kasus masih dilimpahkan kepada polres Metro Jakarta barat karena menjadi atensi besar publik.

Baca Juga Salah Tulis Pernyataan Presiden Jokowi, Admin Sekretariat Kabinet Dipecat!

Ungkapan Marbun pada saat di konfirmasi di jakarta Selatan, (28/11/17)” Sekarang pelaku sudah ditahan di Polres jakarta Barat.”

Bejat, Ayah Cabuli 2 Anak Gadisnya Hingga Rekam Saat Mandi
Copyright ©Ilustrasi

Dia juga memberikan penjelasan bahwa dalam kejadian ini berawal pada saat kedua korban tengah mengadu kepada sang ibunda terkait dengan perlakuan mesum sang ayah pada Minggu 26 November 2017 malam. Akhirnya Ibu korban langsung laporkan peristiwa tersebut kepada polisi.

Korban dengan inisial LP ini masih duduk di kelas 2 SMK yang tengah mengaku dicabuli sang ayah sejak dia masih kelas 2 SMP. Lantaran anak perempuan yang berinisial LL ini masih duduk di kelas 1 SMP yang diketahui dicabuli ayahnya sejak satu tahun terakhir.

Dalam penjelasannya, pada saat malam hari ketika sang korban tertidur, sang ayah kerap masuk ke kamar dan melakukan pelecehan. Tetapi sang korban tak berani adukan hal tersebut kepada siapapun.

Baca Juga Sejak 2016 Rekening Diblokir, Darimana Biaya Hidup Setya Novanto?

Tidak hanya itu saja, sang ayah juga sempat rekam anaknya pada saat sedang mandi. Sampai ditangkap, rekaman asusila itu masih tersimpan di ponsel pelaku. “Sudah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi, barang bukti juga sudah disita dan di cek. Benar di ponselnya ada videonya,” tutur marbun.

Akibat dari perbuatannya ini maka sang ayah dikenakan pasal 82 ayat 2 jo Pasal 76 e UU RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan Anak.

Baca Juga Awas Meterai Palsu Banyak Beredar, Ini Ciri-Cirinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here